AKBP Ockben Sinaga Turun di Empat Nomor Atletik Masters di Filipina

AKBP Ockben Sinaga Turun di Empat Nomor Atletik Masters di Filipina - iMSPORT.TV

iMSPORT.TV – Atlet lari Indonesia, Ockben Sinaga siap tampil di Kejuaraan lari master bertajuk Philippines Masters International Athletics Championships 2022 di Manila, pada 11-12 November 2022.

Ockben Sinaga yang berstatus sebagai polisi aktif berpangkat AKBP, akan turun di empat nomor sekaligus, yakni 100 meter, 200 meter, lompat jauh, dan lompat jangkit.

Target saya bisa meraih emas dari nomor 100 meter, 200 meter dan lompat jauh,” ungkapnya disela latihan di stadion Madya. Dilansir dari Tempo Sport.

AKBP Ockben Sinaga Turun di Empat Nomor Atletik Masters di Filipina

Ockben juga sukses meraih dua medali emas dari nomor lari 100 meter dan lompat jauh pada kejuaraan serupa tahun sebelumnya.

Sebagai persiapan pra kejuaraan atletik di Filipina, selain berlatih di Stadion Madya, Ockben bersiap mengikuti Kejuaraan Lari di Yogyakarta. Hal tersebut dilakukannya sebagai pemanasan jelang Kejuaraan Filipina Masters.

Mohon doanya masyarakat Indonesia, semoga saya bisa memberikan yang terbaik dan bisa membawa pulang emas,” katanya.

Pemilik klub atletik OCK yang telah meluluskan banyak siswa ke Akpol dan Akmil ini akan mengikuti serangkaian kejuaraan. Pada 2023, Ockben akan tampil di Kejuaraan dunia Lari Master di Polandia, dan Kejuaraan Dunia Lari Antar Polisi di Kanada.

Yang di Kanada, saya target bisa meraih medali emas dan saya satu-satunya yang mewakili polisi yang akan berangkat,” ujar dia.

(mir)

Baca : Federasi Atletik Kembali Panggil Eni Nuraini Latih Zohri Cs