Dirumorkan ke Persib! Kontrak Pratama Arhan Diperpanjang Tokyo Verdy

Dirumorkan ke Persib! Tokyo Verdy Perpanjang Pratama Arhan - iMSPORT.TV

iMSPORT.TV – Tokyo Verdy resmi memperpanjang kontrak baru ke bek timnas Indonesia, Pratama Arhan untuk musim 2023. Kontrak tersebut sekaligus memastikan dirinya tetap berkarier diluar negeri, dan memupuskan rumor perpindahannya ke Persib Bandung.

Klub yang bermarkas di stadion Ajinomoto ini, tetap mempertahankan Arhan meski jarang mendapatkan menit bermain. Verdy mengumumkan kontrak baru dengan bek timnas Garuda itu di akun instagram resminya.

Dirumorkan ke Persib! Kontrak Pratama Arhan Diperpanjang Tokyo Verdy

Kami ingin memberi tahu Anda bahwa Tokyo Verdy telah memperbarui kontrak dengan Arhan untuk musim 2023,” tulis keterangan akun Instagram Verdy.

Saya sangat senang bisa kembali ke Tokyo Verdy, saya berharap kedepan bisa tampil maksimal dan bisa membantu Tokyo Verdy ke kejayaannya lagi,” ucap Arhan, dalam keterangan unggahan Verdy.

Pemain asal Blora ini, sempat dirumorkan menjadi incaran klub Indonesia, Persib Bandung. Namun, kabar kontrak barunya (Arhan) bersama Tokyo Verdy, tentu membuat harapan para pendukung tim berjuluk Pangeran Biru itu gugur sudah.

Arhan berkarier di kompetisi J2 League bersama Tokyo Verdy terhitung sejak Februari 2022. Debutnya bersama klub asal Jepang itu mengisi posisi gelandang sayap kanan. Selain itu, Arhan menjadi salah satu dari tiga pemain yang mampu menempati posisi bek kiri selain Ren Kato dan Yuta Narawa.

(mir)

Baca : Adidas Crazy 1, Sepatu Menyimpan Memori Kobe Bryant