Marco Bezzechi Hutang Budi ke Velentino Rossi

Marco Bezzechi Hutang Budi ke Velentino Rossi - iMSPORT.TV

iMSPORT.TV – Marco Bezzechi buka-bukaan dengan mengatakan Valentino Rossi ‘The Doctor’ miliki peran besar dalam kariernya di MotoGP. Dirinya mencuri perhatian sejak awal musim, dan berhasil naik podium di Argentina.

Bezzechi berhasil finis di posisi pertama dengan catatan waktu tercepat 0:44:28.518, diikuti J.Zarco (+4,085 detik), dan di posisi ketiga Alex Marquez (+4,681 detik). Kemenangan ini sekaligus membuat pembalap asal Italia tersebut menjadi pemuncak klasemen dengan koleksi 34 poin.

Rider, kelahiran 12 November 1998 itu tanpa ragu mengatakan bahwa, sang guru ‘The Doctor’, punya peran vital dalam karier balapnya, dan berhutang budi kepadanya. Selain Rossi, peran keluarga juga sangat besar dalam kehidupannya.

Tanpa Valentino dan dukungan dari keluarga, saya rasa hampir mustahil [untuk jadi pembalap]. Vale memberikan saya peluang untuk berkembang sebagai pribadi, juga sebagai pembalap.”

Marco Bezzechi Hutang Budi ke Velentino Rossi

 

https://www.youtube.com/watch?v=mRV7U4F7rG8

Saya bisa menapak di kejuaraan dunia dan juga melangkah di MotoGP. Terima kasih pada dirinya [Rossi],” ujar Bezzecchi dikutip dari CNNindonesia.

Peran keluarga juga sangat besar, dan telah melakukan banyak pengorbanan.

Kita sedang menjalani momen bagus. dan akan mengingat di momen sulit, yang tentu merasa diberkati. Bukan hanya ayah, ibu dan saudari saya, mereka mendukung saya sejak hari pertama,” ujar Bezzecchi.

Kemenangan ini sungguh fantastis, dan sesuatu yang sulit dijelaskan. Saya tak menduga ketika pergi ke Argentina, saya dalam kondisi sangat baik dan menyatu dengan motor,” pungkasnya.

(mir)

Baca :