Christian Adinata Makin Pede Usai Raih Emas SEA Games 2023 Kamboja

Christian Adinata Makin Pede Usai Raih Emas SEA Games 2023 Kamboja - iMSPORT.TV

iMSPORT.TV – Atlet bulutangkis Indonesia, Christian Adinata merasa semakin percaya diri usai dirinya berhasil menyabet medali emas SEA Games 2023 di Kamboja kemarin.

Christian yang berhasil menang dari rekan senegaranya, Chico Aura Dwi Wardoyo pada laga puncak nomor tunggal putra SEA Games 2023 Kamboja. Tentu saja, keberhasilan itu membuat Christian bertekad untuk tampil lebih baik lagi ke depannya.

Meski hanya bertaraf Asia Tenggara (SEA Games 2023), keberhasilan ini membuatnya cukup puas dan semakin percaya diri untuk bisa bersaing lebih kompetitif lagi.

Christian Adinata Makin Pede Usai Raih Emas SEA Games 2023 Kamboja

Juara SEA Games kemarin tentunya menambah modal kepercayaan diri saya untuk tampil konsisten dan lebih baik lagi. Sekarang tinggal bagaimana saya menjaga kondisi saja seperti makannya harus bagus dan istirahat yang cukup. Dari pikirannya saya coba lebih fokus bagaimana mengejar senior-senior saya, itu menjadi tambahan motivasi,” ucap Christian, dilansir dari Ligaolahraga.

Menurutnya, untuk bisa bersaing di level senior sektor tunggal putra, memiliki tantangan yang cukup besar. Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie menjadi andalan Indonesia, sementara di tempat ketiga tim Merah-Putih punya banyak pemain bagus seperti Shesar Hiren Rhustavito dan Chico Aura Dwi Wardoyo.

Dengan begitu, Christian harus terus memoles kemampuannya agar bisa bersaing dengan nama-nama besar tersebut.

(mir)

Baca  juga :