Mirra Andreeva Bagikan Pandangan Jelang Debut di Wimbledon 2023

Mirra Andreeva Bagikan Pandangan Jelang Debut di Wimbledon 2023 - iMSPORT.TV

iMSPORT.TV – Petenis muda Rusia, Mirra Andreeva membagikan pandangannya yang akan mengikuti turnamen Grand Slam Wimbledon untuk pertama kali dalam kariernya di musim 2023.

Pemilik nama lengkap Mirra Aleksandrovna Andreeva merupakan kelahiran 29 April 2007 di Krasnoyarsk, Russia, sukses mengatasi babak kualifikasi menuju Wikmbledon dengan sangat baik. Meski tak melalui jalan yang mulus, dirinya berhasil menang tanpa banyak komplikasi kesalahan saat penampilan pertamanya di London.

Menduduki peringkat 101 dunia, menjadikan dirinya pertama kali dalam melakoni turnamen grass-court di turnamen WTA. Grass court merupakan lapangan spesifik dimana petenis harus belajar bagaiman bergerak secara tepat. Sejauh ini, Mirra berhasil keluar dari kesulitan dan tampil semakin membaik di setiap laga yang dilakoninya.

Mirra Andreeva Bagikan Pandangan Jelang Debut di Wimbledon 2023

 

 

Saya sangat gembira, dan ini adalah turnamen WTA pertama saya di grass-court, saya merasa tidak nyaman di atasnya, tetapi kini, selangkah demi selangkah, saya merasa lebih percaya diri di sini,” seru Andreeva.

Petenis berusia 16 tahun itu mengakui sepenuhnya benar-benar percaya diri. Sementara, sikapnya dilapangan memancarkan kepercayaan diri. Ia tampil sangat baik di clay-court, dan membuktikannya di French Open, akan tetapi grass-court akan menjadi kisah yang berbeda untuknya.

Babak pertama Wimbledon 2023, Mirra Andreeva akan menghadapi petenis putri asal Cina, Wang Xiyu yang dikenal cukup agresif.

Saya sama sekali tidak merasa percaya diri. Saya hanya berusaha untuk melakukan permainan saya. ini turnamen pertama saya di grass-court, sudah cukup sempurna bahwa kau bisa sampai ke sini’,” papar Andreeva.

(mir)

Baca juga :