Romeo Lavia Bikin Liverpool Tak Minat Dengan Khephren Thuram

Romeo Lavia Bikin Liverpool Tak Minat Dengan Khephren Thuram - iMSPORT.TV

iMSPORT.TV – Romeo Lavia | Liverpool dikabarkan tak lagi berminat untuk mendapatkan tanda tangan gelandang berbakat yang dimiliki klub OGC Nice, Khephren Thuram di musim panas ini.

Anak dari mantan bek timnas Prancis, Lilian Thuram ini, dikenal sebagai salah satu pemain berbakat. Terbukti, Khephren Thuram sukses menjadi starter reguler di lini tengah klub top di Ligue 1 itu.

Kemampuan Khephren Thuram merebut bola dan mengaliri bola ke lini depan, menjadi kandidat kuat untuk mengisi lini tengah klub berjuluk The Reds.

Jurnalis Ben Jacobs melaporkan, bahwa The Reds tak lagi mengejar Khephren Thuram. Menurutnya, ada pemain lain yang saat ini menjadi prioritas Juergen Klopp, karena kehadiran Romeo Lavia.

Gelandang muda Southampton tersebut, menjadi incaran liverpool. Setelah menimbang-nimbang, Klopp lebih memilih jasa Romeo Lavia yang merupakan eks pemain Manchester City ketimbang Khephren Thuram.

Romeo Lavia Bikin Liverpool Tak Minat Dengan Khephren Thuram


Sementara, Thuram dilaporkan tak ambl pusing saat Liverpool memutuskan batal merekrutnya. Thuram juga dikabarkan sedang berdiskusi secara intens dengan klub papan atas Bundesliga musim depan bersama Bayern Munchen.

Liverpool sekarang tidak berencana membeli Khephren Thuram menyusul kedatangan Dominik Szoboszlai,” cuit Ben Jacobs di akun Twitter pribadinya, @JacobsBen.

Pembicaraan dengan Nice tidak akan diadakan pada pekan ini. Liverpool telah meninjau kesepakatan dan mereka menemukan bahwa harga bukan masalah. Thuram bisa dibeli jauh di bawah 60 juta euro. Kini, Romeo Lavia menjadi fokus klub,” tuturnya.

Pemain Masuk:

  • Dominik Szoboszlai (dari RB Leipzig)
  • Alexis Mac Allister (dari Brighton)
  • Sepp van den Berg (kontrak pinjaman di FC Schalke 04 berakhir)

Pemain Keluar:

  • Naby Keita (ke Werder Bremen, gratis)
  • Arthur Melo (kontrak pinjaman berakhir dan kembali ke Juventus)
  • Fabio Carvalho (Dipinjamkan ke RB Leipzig)
  • Roberto Firmino (tanpa klub)
  • Alex Oxlade-Chamberlain (tanpa klub)
  • James Milner (tanpa klub)

Dengan kata lain, tak berlanjutnya Khephren Thuram bukan dikarenakan harga, namun fokus yang berubah. The Reds kini mengalihkan prioritas pada Romeo Lavia. Tak hanya Ben Jacobs, kabar rampungnya perburuan Thuram juga dikonfirmasi oleh David Lynch.

Liverpool dikabarkan telah menyiapkan dana 40 juta pound untuk memboyong Romeo Lavia dari Southampton. Harga tersebut masih lebih rendah ketimbang harga yang dipasang oleh Southampton (50 juta pound).

(mir)

Baca juga :