Terungkap! Kemana Herry IP Akan Berlabuh

iMSPORT.TV – Herry Iman Pierngadi atau Herry IP dirumorkan tidak lagi menjabat sebagai Pelatih ganda putra Indonesia di pelatnas PBSI, seusai pesan misterius di akun media sosialnya.

Melalui akun pribadinya, Herry IP menuliskan ucapan terima kasihnya yang disertai foto saat bertugas di lapangan disertai emoji dua telapak tangan biasanya dipakai untuk meminta maaf.

Terima kasih untuk semuanya,” tulis Herry IP yang disertai dengan emoji dua telapak tangan dirapatkan.

Pelatih yang berjuluk Naga Api (Herry IP) diketahui merupakan pelatih ganda putra Indonesia di pelatnas PBSI. Namun, nasibnya di posisi kepelatihan kini justru dipertanyakan.

Terungkap! Kemana Herry IP Akan Berlabuh

Tiga faktor penguat yang membuat caption Herry IP tersebut merujuk tentang perpisahan.

Pertama
Pada kolom komentar, Mantan Juara Asia 2022 Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan/Pramudya Kusumawardana menuliskan “Terima kasih Koh,” tulis Yeremia.

Kedua
Pada kolom Bio di akun Instagram Herry IP yang berubah. Biasanya, ia selalu menyertakan identitasnya sebagai Pelatih Ganda Putra Indonesia. Namun, saat ini berubah kalimatnya menjadi ‘Official Account of Herry IP’.

Ketiga
A. Ainur Rahman pada akun Twitter pribadinya menuliskan, “Info yang aku dapat barusan, akan ada pergantian pelatih di ganda putra pelatnas. Coach Herry IP tidak menangani ganda putra lagi.

Nasib Herry IP Akan Berlabuh - iMSPORT.TV

Jika demikian, hal tersebut boleh jadi menguatkan pada Kejuaraan Dunia 2023 lalu, dimana Coach Naga Api itu selalu mendampingi dua pasangan ganda campuran pelatnas sejak awal babak.

Apalagi, kualifikasi Olimpiade Paris 2024 ini, sektor ganda campuran diketahui belum memiliki kepala pelatih, sejak ditinggal Nova Widianto yang pindah ke Malaysia.

(mir)

Baca juga :