Tim Bulu Tangkis Indonesia Sisakan 4 Wakil di Perempat Final Denmark Open 2023

Tim Bulu Tangkis Indonesia Sisakan 4 Wakil di Perempat Final Denmark Open 2023 - iMSPORT.TV

iMSPORT.TV – Tim bulu tangkis Indonesia menyisakan empat wakilnya di babak perempat final turnamen BWF World Tour Denmark Open 2023. Turnamen Super 750 series ini akan menggelar laga perempat final pada hari ini, Jumat (20/10), di Jyske Bank Arena, Odense, Denmark.

Tim Merah-Putih yang hanya menyisakan empat wakil di tiga nomor, yakni ganda putri, ganda putra, dan tunggal putra.

Perjuangan indonesia, dibuka melalui ganda putri, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi yang berhadapan dengan Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara. Pasangan peringkat 18 itu, menghadapi ujian berat melawan wakil Jepang pada pertandingan kedua, lapangan satu.

Selanjutnya, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana dipastikan akan berhadapan dengan kuda hitam Taiwan, Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan. Kedua ganda putra tersebut, akan saling berhadapan pada pertandingan ketujuh, lapangan satu.

Tim Bulu Tangkis Indonesia Sisakan 4 Wakil di Perempat Final Denmark Open 2023

Anthony Sinisuka Ginting menjadi satu-satunya tunggal putra yang berhasil melangkah ke perempat final Denmark Open 2023. Ginting akan bersua dengan lawan berat asal China, Weng Hong Yang. Dari dua pertemuan, Ginting belum pernah menang atas Weng. Tentu saja, ini menjadi laga berat untuk unggulan kedua asal Cimahi itu, dengan membawa misi pecah telur.

Di lapangan dua, pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi satu-satuwnya wakil yang berlaga di sana. Fajar/Rian akan melawan wakil Korea Selatan, Jin Yong/Na Sung-seung.

Rangkaian pertandingan perempat final Denmark Open 2023, akan bergulir hari ini, Jumat, 20 Oktober 2023, mulai pukul 17.00 WIB.

4 Wakil Indonesia di Perempat Final Denmark Open 2023

Lapangan 1

Match 2 : Mayu MATSUMOTO/Wakana NAGAHARA (Jepang) vs Febriana Dwipuji KUSUMA/Amallia Cahaya PRATIWI

Match 7 : Muhammad Shohibul FIKRI [6]/Bagas MAULANA vs LEE Jhe-Huei/YANG Po-Hsuan (Taipei)

Match 8 : WENG Hong Yang (China) vs Anthony Sinisuka GINTING [2]

Lapangan 2

Match 6 : Fajar ALFIAN/Muhammad Rian ARDIANTO vs JIN Yong/NA Sung Seung (Korea Selatan).

(mir)

Baca juga :