Conor Bradley! Titisan Trent Alexander Arnold

Conor Bradley! Titisan Trent Alexander Arnold - iMSPORT.TV

iMSPORT.TV – Conor Bradley menjadi bintang The Reds, saat Liverpool menang telak 4-1 saat menjamu Chelsea di Anfield Stadium dalam pertandingan pekan ke-22 Premier League. Kamis, 1 Februari 2024.

Pemain berusia 20 itu berhasil mencetak satu gol, dan dua assist dalam penampilan sensasional menghadapi Chelsea. Sementara, 3 gol lainnya dicetak oleh Diogo Jota, Dominik Szobozlai, dan Luis Diaz.

Menempati posisi Trent Alexander Arnold sebagai bek kanan, Bradley tampil istimewa pada laga tersebut. Seperti diketahui, biasanya pemain baru membutuhkan sedikit waktu menyesuaikan permainan di Liga Primer Inggris, namun tidak dengan Conor Bradley.

Usahanya menciptakan gol pembuka, merebut bola dari Ben Chilwell dan berlari ke depan untuk mencari umpan yang tepat untuk Jota, sudah cukup baik.

Namun cara dia memanfaatkan peluangnya segera setelah itu, berlari untuk melepaskan tembakan silang ke gawang Djordje Petrovic dari umpan Luis Diaz, menggambarkan seorang pemain yang sudah berada di puncak performa terbaik.

Ini adalah momen yang sangat membanggakan, sesuatu yang saya impikan sejak lama. Saya merasa seperti berada di dalam mimpi. Sungguh sulit dipercaya,” ujar Bradley.

Conor Bradley! Titisan Trent Alexander Arnold

OptaJoe dalam Twitter menulis, sebelumnya Trent juga melakukan hal yang sama pada pertandingan melawan Watford (Februari 2019), di usia 20 tahun 143 hari.

Juergen Klopp mengatakan ada satu pemain yang membuatnya puas. Conor Bradley dinilainya bermain luar biasa.

Kami luar biasa. Ini adalah pertandingan top. Seharusnya kami bisa cetak lebih banyak gol. Anda tidak bisa cetak lima atau enam gol melawan Chelsea jika Anda tidak tampil luar biasa,” kata Juergen Klopp, dikutip dari Tribal Football.

Musim lalu, Bradley dipinjamkan ke Bolton. Akan tetapi, saat laga usai, Klopp ingin dia tetap ada dalam skuad, karena kontribusi yang diberikan baik.

Dia adalah anak yang luar biasa. Penyelesaian yang luar biasa, keseluruhan pertandingan, kontribusinya, keterlibatannya. Main melawan Raheem Sterling itu tidak mudah,” tutur Klopp.

Dia pemain muda yang sangat serius dan itu cukup istimewa menurut saya. Kita lihat dia di pramusim. Dia benar-benar melakukannya dengan baik. Beberapa pekan lalu ketika saya sedang berlibur, beberapa penggemar Bolton bertanya apakah bisa mereka mendapatkan Bradley kembali. Tapi itu sudah terlambat!.“.

(mir/adm)

Baca juga :