Marc Marquez Ungkap Strategi di MotoGP 2024

Marc Marquez Ungkap Strategi di MotoGP 2024 - ImsPORT.TV

iMSPORT.TV – Pembalap tim Gresini, Marc Marquez menempati posisi keempat di MotoGP Qatar 2024. Rider berjuluk The Baby Alien menegaskan akan mengejar standar Francesco Bagnaia.

Di Sirkuit Lusail, Qatar, Senin (11/3/2024) dini hari WIB, Ducati yang diperkuat Bagnaia, menjadi pemenang race, dengan mencatatkan waktu 39 menit 34,869 detik. Diikuti Brad Binder dan Jorge Martin melengkapi podium.

Marc Marquez menempati posisi keempat dengan jarak 3,429 detik lebih lambat dari Bagnaia. The Baby Alien mengungkap strategi balapan di Lusail, dengan berusaha menghemat ban agar bisa lebih cepat saat lap terakhir.

Marc Marquez Ungkap Strategi di MotoGP 2024

Saya sempat ada di posisi podium. Saya ingin menghemat ban depan untuk bisa mendapat sedikit tambahan saat akhir balapan, dan nyaris memangkas jarak dengan Martin. Nyaris, tapi bagus dengan begini,” kata Marc Marquez di situs Gresini.

Kalau di saat tes Valencia mereka bilang saya akan finis keempat hari ini, saya akan menandatanganinya. Ini tak pernah menjadi sirkuit favorit saya, jadi posisi keempat raihan yang bagus.”

Sekarang, kami menganalisa data: Bagnaia finis tiga detik di depan kami dan dia juara bertahan. Dari dialah kami harus berusaha untuk menaikkan standar,” kata Marc Marquez menambahkan.

(mir/adm)

Lainnya :