Patrick Beach Sebut Timnas Indonesia U-23 Lawan yang Sulit

Patrick Beach Sebut Timnas Indonesia U-23 Lawan yang Sulit - iMSPORT.TV

iMSPORT.TV –  Kiper Timnas Australia, Patrick Beach menyebut timnas Indonesia U-23 bakal menjadi lawan sulit. Timnas Indonesia U-23 vs Australia akan bertemu pada matchday kedua Grup A Piala Asia U-23 2024, pada Kamis, 19 April 2024.

Penjaga gawang Melbourne City itu enggan menganggap remeh skuad Garuda Muda, meski baru saja takluk 0-2 dari tuan rumah Qatar di laga pembuka Piala Asia 2024. Kekalahan Marselino Ferdinan cs diwarnai sejumlah keputusan kontroversial wasit asal Tajikistan, Nasrullo Kabirov.

Kami memperlakukan setiap lawan dengan respek dan kami tahu tidak akan ada pertandingan yang mudah,” ujar Beach dikutip dari media Negeri Kanguru, news.com.

Patrick Beach Sebut Timnas Indonesia U-23 Lawan yang Sulit

Patrick meyakini, pertandingan melawan timnas Indonesia U-23 akan menyulitkan timnya. Oleh karena itu, timnas Australia U-23 harus berada di level permainan terbaik agar bisa mengamankan tiga poin.

Mereka semua adalah lawan yang tangguh dan sekarang bergantung pada kami untuk benar-benar memastikan bahwa kami tampil sebaik mungkin untuk memastikan kami meraih tiga poin,” ucapnya.

Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi kami siap menghadapi tantangan tersebut,” ia melanjutkan.


Pasalnya Socceroos (julukan Australia) sama-sama menargetkan tiga poin, karena hasil mengecewakan di laga perdana. Australia harus puas dengan hasil imbang tanpa gol saat bersua dengan Yordania.

Timnas Indonesia U-23 dijadwalkan bertemu Australia pada laga lanjutan Grup A Piala Asia U-23 di Stadion Abdullah bin Nasser, Kamis (18/4/2024), pukul 21:00 WIB.

(mir/adm)

Lainnya :