BERITA, EVENT, SPORTS

3 Tunggal Putra Indonesia Melaju ke Perempat Final Malaysia Open 2022

3 Tunggal Putra Indonesia Melaju ke Perempat Final Malaysia Open 2022 - IMSPORT.TV

iMSPORT.TV – Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito menunjukkan performa apik melawan wakil Malaysia, Lee Zii Jia pada babak kedua Malaysia Open 2022, di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Kamis (30/6).

Shesar berhasil membungkam wakil Malaysia Lee Zii Jia dengan laga yang berlangsung selama 1 jam 6 menit, dengan skor 21-19, 19-21, 21-16.

“Pertandingan berlangsung sangat sengit. Tidak mudah untuk melawan wakil tuan rumah apalagi dengan dukungan penonton sebanyak itu.”

“Lee Zii Jia juga bermain bagus hari ini. Saya bersyukur bisa memenangkan pertandingan,” ucap Vito seperti dikutip dari rilis PBSI.

3 Tunggal Putra Indonesia Melaju ke Perempat Final Malaysia Open 2022

Secara Head to Head pertemuan keduanya, kemenangan ini menjadi yang keempat untuk Shesar Hiren Rhustavito dari delapan pertemuan atas tunggal putra nomor lima dunia tersebut, yang tadinya diharapkan berjaya di rumah sendiri.

Sementara, Anthony Sinisuka Ginting berhasil meraih angka penuh saat berhadapan dengan wakil Thailand, Sitthikom Thammasin, Straight gim 21-18, 21-18. Selanjutnya, di babak perempatfinal, Ginting akan bertemu Viktor Axelsen (Denmark).

Selain itu, Jonatan Christie berhasil meredam perlawanan tunggal putra Jepang, Kenta Nishimoto dua gim langsung dengan skor 21-18, 21-17.

Selanjutnya, Shesar Hiren Rhustavito akan berhadapan dengan unggulan kedua, Kento Momota. Ginting akan menghadapi unggulan pertama Viktor Axelsen, sedangkan Jonatan bakal bertemu wakil India, H.S Prannoy.

(amr)

Baca : Kesal Dicap Adu Kungfu, Persik Kediri Kembalikan Trofeo Nusantara

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *