BERITA, EVENT, SPORTS

All Indonesia Final Dipastikan Terjadi di ASEAN Para Games 2022 Solo

All Indonesia Final Dipastikan Terjadi di ASEAN Para Games 2022 Solo - iMSPORT.TV

iMSPORT.TV – All Indonesia Final dipastikan bakal tercipta di empat nomor cabang olahraga Para-bulu tangkis tunggal putra SL4, WH2, dan SL3, serta ganda putra SL3-SL4 di ajang ASEAN Para Games Solo 2022.

Wakil Indonesia di nomor tunggal putra SL4 ada Fredy Setiawan dan Hikmat Ramdani. Keduanya pastikan langkah ke final para-bulu tangkis APG XI 2022, usai berhasil mengalahkan lawan masing-masing yang digelar di Edutorium UMS, Solo, Kamis (4/8).

Fredy Setiawan optimis dapat mewujudkan sapu bersih empat medali emas yang semakin dekat dengan kenyataan. Ia telah memastikan dua emas di nomor beregu putra bersama Dwiyoko, dan ganda campuran SL3-SL4 berpasangan dengan Khalimatu Sadiyah.

All Indonesia Final Dipastikan Terjadi di ASEAN Para Games 2022 Solo

Nomor ganda putra SL3-SL4 Fredy/Dwiyoko yang juga melaju ke final para-bulu tangkis ASEAN Para Games 2022 setelah berhasil menghempaskan wakil Thailand Bunsun Mongkhon/Teamarrom Siripong dengan skor 21-15, 21-19. Fredy/Dwiyoko akan bertemu ganda putra Indonesia lain di partai Final para-bulu tangkis melawan Hary Susanto/Ukun Rukaendi.

Sedangkan ganda putra Hary/Ukun juga sama menang atas wakil Thailand Chamnanwet Nattapol/Kitichokwatta Chawarat, skor 21-15, 21-17.

Bersyukur bisa menang karena target pribadi saya meraih emas di semua nomor yang saya ikuti. Tampil sebagai unggulan pasti ada beban, tetapi saya menjadikan sebagai motivasi agar bisa meraih emas untuk Indonesia,” kata Fredy. Dilansir Sport tempo.

All Indonesia Final juga akan terjadi di nomor tunggal putra SL3 antara Ukun Rukaendi melawan Maman Nurjaman. Lalu ada juga tunggal putra WH2 antara Agus Budi Utomo melawan Wiwin Adri.

(mir)

Baca : Jumadi Atlet Para Catur Tertua di APG XI 2022

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *