Asnawi Mangkualam Dilirik Jeonbuk Hyundai Motors

Asnawi Mangkualam Dilirik Jeonbuk Hyundai Motors - iMSPORT.TV

iMSPORT.TV – Klub asal Korea Selatan, Jeonbuk Hyundai Motors dikabarkan tertarik memakai jasa bek timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar.

Jeonbuk Hyundai Motors berminat memakai bek asal Makassar (Asnawi), setelah ditinggal bek kanannya, Lee Yong yang secara tiba-tiba memutuskan hengkang dari klub Divisi Utama K League tersebut.

Kabar tersebut pertama kali dirilis oleh jurnalis media Sports Chosun, bolmanchan.

“Jeonbuk Hyundai terpikir untuk merekrutnya, setelah Lee Yong (bek kanan) keluar dar Jeonbuk Hyundai Motors secara tiba-tiba,” kata Bolmanchan dikutip BolaSport.com dari Sport Chosun yang sudah diterjemahkan oleh @Kleague_id.’

Asnawi Mangkualam Dilirik Jeonbuk Hyundai Motors

Ketertarikan Jeonbuk Hyundai memakai jasa bek timnas Indonesia itu tentu sangat beralasan. Anak dari Bahar Muharram ini telah menunjukan penampilan matang dan dewasa bersama Ansan Greeners FC.

3 dari 4 laga bersama Ansan Greeners FC, ia dipercaya sebagai starting eleven dan bermain penuh selama 90 menit. Hebatnya, dipertandingan terakhir, bek berusia 22 tahun itu mampu menyumbangkan gol untuk Ansan Greeners FC di pekan ke-28 K League 2 2022 pada Sabtu (23/7).

(amr)

Baca : Shin Tae-yong Tinggalkan Timnas Indonesia