Beragam Bonus untuk Greysia/Apriyani jadi Sorotan Media Asing

Beragam Bonus untuk Greysia Apriyani jadi Sorotan Media Asing - iMSPORT.TV

iMSPORT.TV – Kesuksesan pasangan bulutangkis Greysia Polii/Apriyani Rahayu raih emas, jadi pembicaraan media asing, terutama bonus yang diterimanya.

Medali emas satu-satunya yang diraih ganda putri Greysia/Apri. Total ada 5 medali (1 emas, 1 perak dan 3 perunggu) yang dibawa pulang kontingen Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020.

Beragam bonus yang dijanjikan sejumlah pihak seperti pengusaha, pejabat daerah, pihak klub hingga ketua Ketua PP PBSI Agung Firman Sampurna, termasuk dari Pemerintah Indonesia berupa uang Rp 5 miliar i(per orang) untuk peraih medali emas Olimpiade.

Beragam Bonus untuk Greysia/Apriyani jadi Sorotan Media Asing

Berikut beberapa kutipan media luar tentang mewahnya bonus yang diterima Greysia/Apri.

ESPN

Beberapa hadiah yang dijanjikan kepada peraih medali emas bulutangkis Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu saat pulang dari Tokyo,” tulis ESPN.

“Negara terbesar di Asia Tenggara adalah penggila bulutangkis, dan olahraga ini jadi penghasil semua medali emas Olimpiade sejak tahun 1992,” ucap ESPN menambahkan.

ABC.net

“Bupati di kampung halaman Apriyani di Pulau Sulawesi menjanjikan lima ekor sapi dan sebuah rumah, sementara usaha restoran bakso berjanji untuk memberi mereka berdua outlet,” kata ABC.

Berikut Deretan Bonus Greysia/Apri termasuk Bonus Rp 5 Miliar dari pemerintah Indonesia.

1. Hadiah uang tunai Rp 500 Juta

Gilang Widya Pramana, crazy rich asal kota Malang memberikan uang tunai senilai Rp 500 Juta.

2. Wisata ke-6 destinasi dari Menteri Pariwisata

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno memberikan hadiah jalan-jalan ke-6 destinasi unggulan termasuk Wakatobi sebagai bonus karena telah mengharumkan nama Indonesia.

3. Rumah Elit di PIK

Bonus lain berupa rumah mewah di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) dari Ketua Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Agung Firman Sampurna.

4. Outlet Baso Aci

Publik figure Arief Muhammad turut memberikan apresiasi kepada pasangan peraih emas ini dengan memberikan dua cabang bisnis baso aci miliknya. Hal tersebut diungkapkan oleh Arief Muhammad melalui akun miliknya di Instagram.

5. Minum Kopi Gratis Seumur Hidup

Tak mau ketinggalan, artis ternama Chicco Jerikho juga memberi hadiah dengan menggratiskan minum kopi di kedai miliknya ‘Filosofi Kopi’ untuk seumur hidup.

6. Perawatan Wajah Gratis Seumur Hidup

Dokter kulit terkenal Richard Lee memberikan hadiah berupa perawatan gratis di Klinik Kecantikan Athena miliknya, untuk melakukan perawatan di cabang manapun dan seumur hidup.

7. Hadiah Saham dari Ajaib

Platform layanan investasi saham dan reksadana ‘Ajaib’ menghadiahi Saham untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu sebagai apresiasi untuk pencapaiannya.

8. Uang Tunai dari Grab

Tidak mau ketinggalan, Aplikasi ojek online ‘Grab’ juga memberi hadiah untuk Greysia dan Apriyani. Masing-masing atlet tersebut mendapat uang sebesar Rp500 juta. Tak hanya itu saja, para atlet yang mendapat medali emasperak dan perunggu juga digratiskan belanja di Grab Food selama setahun dengan total untuk masing-masing atlet Rp 42 juta.

Selain rentetan hadiah yang telah disebutkan, diperkirakan masih ada bonus lainnya dari berbagai pihak. Bonus tersebut diberikan sebagai ucapan selamat dan terima kasih atas perjuangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di Olimpiade Tokyo 2020. (amr)

Baca :