BERITA, SPORTS

Chico Pulangkan Momota Dari BAC 2022

iMSPORT.TV –  Hari kedua Kejuaraaan Bulutangkis Asia 2022 dimulai dengan kejutan. Kejutan ini terjadi ketika Chico Aura Dwi Wardoyo mengalahkan Kento Momota di babak pertama, Rabu (27/4) pagi.

Menghadapi pebulutangkis top dunia, Chico tak gentar bahkan sempat unggul 7-2 di awal game pertama. Sebelum interval game 1, permainan begitu sengit hingga skor 11-10 untuk Chico. Selepas itu Chico terus jaga keunggulan hingga 17-15.

Momota membuktikan diri sebagai salah satu pebulutangkis top dunia usai membalikan keadaan dan menang 21-17 di game pertama.

Chico tak patah semangat dan langsung tancap gas di awal game 2 unggul 8-0 dan hingga interval 11-6. Chico mampu tutup game 2 dengan skor 21-17. Di game penentuan, Chico mampu tampil lepas dan taklukkan Momota usai menang 21-7 di game 3.

Di pertandingan pagi lainnya, tunggal putri Indonesia, Komang Ayu Cahya Dewi berhasil lolos ke babak selanjutnya setelah mengalahkan wakil China, Han Yue (21-14/21-12).

Pada babak kedua, Chico akan bertemu Lee Cheuk dari Hongkong. Sementara Ayu ditunggu unggulan pertama di kejuaraan ini, Akane Yamaguchi. Setelah Chico, 9 wakil Indonesia lainnya akan bertanding hari ini termasuk Jonatan Christie, Anthony Ginting .

Pertandingan hari 1-3 Kejuaraan Bulutangkis Asia 2022 ini bisa disaksikan di Youtube Badminton Asia. Sedangkan dari perempat final hingga final pada 29 April – 1 Mei bisa di tonton di TVRI dan Mola TV. (dfd)

Youtube Badminton Asia:

Baca Juga:

Senam Targetkan 2 Medali Di Vietnam

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *