BERITA, EVENT, SPORTS

Gregoria Tumbangkan Akane Yamaguchi di Malaysia Open 2022

Gregoria Tumbangkan Akane Yamaguchi di Malaysia Open 2022 - iMSPORT.TV

iMSPORT.TV – Malaysia Open 2022 : Gregoria Mariska Tunjung membuat kejutan dengan menyingkirkan tunggal putri nomor satu dunia asal Jepang, Akane Yamaguchi, di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Selasa, (28/6).

Akane Yamaguchi yang menyandang status unggulan pertama, berhasil ditaklukan Gregoria, straight set dengan skor 21-14, 21-14.

Meski menang, Gregoria mengakui lawannya tidak tampil maksimal. Ia pun tidak menyangka dirinya bisa memenangkan pertandingan dengan relatif cepat.

Jadi dia tidak bisa memberikan saya tekanan. Dia akhirnya tidak bisa berkembang permainannya. Lalu dengan kemenangan yang saya raih di gim pertama, di gim kedua saya lebih percaya diri,” ungkap Gregoria.

Gregoria Tumbangkan Akane Yamaguchi di Malaysia Open 2022

 

Atlet tunggal putri nomor 31 dunia tersebut, tidak menyangka Akane bermain di bawah performa terbaiknya. Ia tak menyangka, hanya membutuhkan dua gim untuk mengalahkan nomor 1 dunia.

Puji Tuhan hari ini main lepas, tapi mungkin ada sedikit keuntungan karena lawan di gim pertama belum bisa maksimal,

Selanjutnya, babak 16 besar Malaysia Open 2022, Gregoria akan menghadapi Wang Zhi Yi (Cina), yang dilaga sebelumnya berhasil mengalahkan rekan senegaranya He Bing Jiao. Menyadari hal tersebut, ia bertekad tampil lebih baik.

“Di babak selanjutnya pasti mau lebih baik karena lawan juga tidak mudah. Mau lebih maksimal lagi. Untuk target step by step saja dulu,” kata dia.

Sementara, langkah Putri Kusuma Wardani di babak pertama Malaysia Open 2022 berhasil dikandaskan wakil Denmark, Line Hojmark Kjaesfeldt dalam pertandingan tiga set dengan skor 14-21, 21-10, dan 16-21.

(amr)

Baca : Jordi Amat ke Klub Malaysia !

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *