Indonesia Tambah Dua Medali SEA Games 2021

Indonesia Tambah Dua Medali SEA Games 2021 - iMSPORT.TV

iMSPORT.TV – Cabang menembak, Bowling dan Catur berhasil menambah dua medali emas dan tiga perunggu di SEA Games 2021, Selasa (17/5) pukul 14.15 WIB.

Cabang olahraga menembak berhasil menyumbangkan medali emas dari Fathur Gustafian yang sukses menjadi juara di nomor 10 meter putra air rifle pada partai final yang digelar di Hanoi National Sport Training Center.

Indonesia Tambah Dua Medali SEA Games 2021

Atlet menembak lainnya, Paragra Duncan berhasil mempersembahkan medali perunggu setelah mencatatkan poin terbaik ketiga.

Medali emas kedua didapat dari pasangan bowling putra Indonesia, Ryan Leonard Lalisang dan Hardy Rachmadian berhasil tampil apik pada partai final nomor ganda putra yang berlangsung di Heroworld Bowling Center-Vincom Megamall Royal City.

Medali selanjutnya didapat dari pecatur Indonesia Susanto Megaranto yang menyumbang perunggu, setelah kalah dari Son Nguyen Ngoc Tryong asal Vietnam, pada partai semifinal nomor catur rapid individual putra, di Quang Ninh Exhibition of Urban Planning & Expo.

Sementara, Azarya Kodi Setyaki menyumbangkan medali perunggu ketiga, usai kalah dari Jingyao Tin di Semifinal catur rapid individual Putra.

Total Medali Indonesia di SEA Games 2021

1. Vietnam (91 emas, 54 perak, 56 perunggu)
2. Thailand (36 emas, 38 perak, 54 perunggu)
3. Filipina (30 emas, 34 perak, 44 perunggu)
4. Indonesia (25 emas, 36 perak, 33 perunggu)
5. Singapura (24 emas, 28 perak, 30 perunggu).

(amr)

Baca : Idrissa Gueye Menolak Bermain Karena Kostum Pelangi