BERITA, SPORTS

Jurgen Klopp Dinobatkan Sebagai Manajer Terbaik

Jurgen Klopp Dinobatkan Sebagai Manajer Terbaik - iMSPORT.TV

iMSPORT.TV – Bukan hanya Mo Salah, Sang pelatih Liverpool, Jurgen Klopp kemarin baru saja mendapatkan dua penghargaan berbeda, pada Rabu (24/5) WIB.

Pelatih 54 tahun itu dinobatkan jadi yang terbaik musim 2021/22 versi Premier League, dan League Manager Associaton (LMA) 2022 yang dipilih penuh oleh keanggotaan manajer semua divisi.

 

“Ini adalah kehormatan besar dan itu adalah musim yang gila,”. “Itu bukan hasil terbaik bagi kami, tapi kami sudah mengatasinya.”

“Ketika Anda memenangkan hadiah seperti ini, Anda adalah seorang jenius atau Anda memiliki staf pelatih terbaik di dunia – dan saya di sini bersama semua staf pelatih saya, mereka tahu betapa saya menghargai mereka.ujar Klopp.

Jurgen Klopp Dinobatkan Sebagai Pelatih Terbaik


Hebatnya, dua penghargaan yang diraih Klopp kali ini bukan yang pertama kalinya. Pelatih asal Jerman itu juga pernah menyabet dua penghargaan pelatih terbaik sekaligus pada musim 2019-2020.

Musim 2021/22 ini, Klopp sukses persembahkan dua trofi domestik bagi Liverpool, yakni Carabao Cup dan Piala FA. Meski harus mengakui keunggulan City di ajang EPL.

Pasukan Jurgen Klopp ‘Liverpool’ selanjutnya akan bertemu Real Madrid di final Liga Champions 2021/22 yang akan digelar di Paris, Prancis, pada Sabtu, 28 Mei 2022.

Jadi pilih siapa nih .. !

(amr)

Baca : SEA Games Vietnam Menjawab Keraguan Olahraga Indonesia

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *