Kelebihan Shayne Pattynama Layak Perkuat Timnas Indonesia

Kelebihan Shayne Pattynama Layak Perkuat Timnas Indonesia - iMSPORT.TV

iMSPORT.TV – Shayne Pattynama pemain keturunan yang siap dinaturalisasi. Darah Indonesia berasal dari ayahnya yang merupakan orang Maluku yang lahir di Semarang. Saat ini Shayne bermain di Liga Utama Norwegia, Viking FK.

Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Hasani Abdulgani mengatakan, Shayne Pattynama sudah menyatakan kesediannya membela Merah Putih.

Pattynama sudah mengirim surat pernyataan bersedia bermain untuk Timnas serta dokumen pendukung lainnya. Welcome to the board,”ungkap Hasani.

Kelebihan Shayne Pattynama Layak Perkuat Timnas Indonesia

Mampu bermain di hampir semua sektor lini tengah dan pertahanan, Shayne memiliki insting gol dengan visi bermain yang tinggi. Sepanjang musim 2020/2021 (SC Telstar dan Viking FK) bek kiri (23 tahun) ini tercatat telah cetak 6 gol dan 8 assist.

Selain kaya pengalaman di Eropa. Shayne pernah membela Utrecht (2010-2019), tim akademi Ajax (2007) dan SV Lelystad ’67 (2004) untuk level junior. Utrecht dikenal banyak melahirkan pemain bintang: Luis Suarez, hingga Zlatan Ibrahimovic.

Tentu saja, bersedianya Shayne Pattynama di Naturalisasi, membuat waswas posisi 4 pemain timnas seperti : Pratama Arhan, Rachmat Irianto, Evan Dimas dan Edo Febriansyah.

Siapa yah, yang bakal terdepak dari Timnas Indonesia jika Shayne Pattynama datang?
(amr)

Baca :