BERITA, EVENT, SPORTS

Medali Juara AC Milan Milik Stefano Pioli Hilang!

Medali Juara AC Milan Milik Stefano Pioli Hilang! - iMSPORT.TV

iMSPORT.TV – AC Milan baru saja menjuarai Serie A 2021/2022, usai menang 3-0 atas Sassuolo di Mappei Stadium, Minggu (22/5). Tapi, ditengah perayaan, Stefano Pioli terlihat panik.

Medali saya dicuri! Seseorang melepaskannya dari leher saya,” kata Pioli kepada La Repubblica.

I Rossoneri meraih juara berkat brace yang ditorehkan Oliver Giroud pada menit ke-17 dan 32, satu gol tambahan berhasil dilesakkan ke gawang Sassuolo oleh Franck Kessie menit ke-36. AC Milan berhasil menoleksi 86 poin, unggul dua poin dari Inter Milan yang berada di posisi kedua.

Medali itu merupakan gelar Scudetto pertama dalam karier nya sebagai pelatih. Pioli diketahui telah memohon ke pihak Serie A untuk segera bertindak, menurutnya medali itu amat berharga bagi dirinya. Pihak Liga Italia pun akan mengabulkan permintaannya untuk mendapatkannya lagi medali tersebut.

Medali Juara AC Milan Milik Stefano Pioli Hilang!

Untungnya, permintaan Pioli untuk mendapatkan medali pengganti didengar oleh otoritas Serie A. Melalui akun resmi Twitter-nya, mereka berjanji akan memberikan Pioli medali lagi.

Hei tuan Pioli, kami akan memberimu medali lagi besok,” tulis akun Twitter resmi Serie A.

 

Heran nya, sehari setelah kejadian itu, medali tersebut dipamerkan seseorang di Medsos yang mengaku telah mengambilnya dari Pioli. Dan sang pencuri pun mengucapkan ‘Terima Kasih Pioli’.

 

Pioli masih menunggu niat baik sang pencuri untuk mengembalikannya. Jika tidak, dia akan mendapatkan pengganti, tapi replika dari medali tersebut.

Kira- kira siapa yah …?

(amr)

Baca : Hockey Hero Asia Cup 2022 : Malaysia dan Korea Tancap Gas

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *