Pasangan Kembar Yang Bertekad Raih Medali Olimpiade

Pasangan Kembar Yang Bertekad Raih Medali Olimpiade - iMSPORT

iMSPORT.TV – Ganda putri Malaysia Cheng Su Hui dan Cheng Su Yin, pasangan kembar identik pertama yang mencapai prestasi luar biasa di tingkat Internasional bahkan meraih medali Olimpiade menjadi tekad keduanya untuk dapat diraih.

Cheng Su Hui dan Cheng Su Yin yang baru berusia 17 tahun, menjadi pasangan putri teratas peringkat junior yang diharapkan mendapatkan promosi ke grup senior Malaysia.

Selama lima tahun, keduanya menunjukkan hasil yang cukup menjanjikan dengan memenangkan gelar junior kelompok usia dengan memenangkan seri Internasional Bangladesh U-19 di Dheka pada Desember tahun lalu.

Pasangan Kembar Yang Bertekad Raih Medali Olimpiade

Keduanya baru bergabung bersama Persatuan Bulu Tangkis Malaysia (BAM) sebagai pasangan pada tahun lalu, Cheng Su Hui, yang lebih muda, hanya berpisah lima menit setelah lahir.

Cheng Su Yin dan saya datang untuk seleksi tetapi sayangnya, saya adalah satu-satunya yang terpilih. Saya tetap bersama BAM tapi saya rindu kampung halaman dan jauh dari saudara kembar saya itu sulit,” kata Su Hui.

Jadi, saya meninggalkan BAM setelah satu tahun dan bergabung kembali dengan saudara perempuan saya dan terus bermain untuk negara bagian kami. Tapi tahun lalu, kami berdua kembali mengikuti seleksi nasional, lebih ditentukan dari sebelumnya, dan kali ini kami berdua terpilih,” ungkapnya.

Baca juga :