BERITA, EVENT, SPORTS

Piala AFF U-16 : Vietnam Ibaratkan Laga Melawan Timnas Indonesia Bagaikan Final !

Piala AFF U-16 Vietnam Ibaratkan Laga Melawan Timnas Indonesia Bagaikan Final ! - iMSPORT.TV

iMSPORT.TV – Piala AFF U-16 yang mempertemukan Timnas Indonesia U-16 vs Timnas Vietnam U-16 di laga pamungkas Grup A. Media Vietnam menyebut sebagai laga final, dan siap tampil habis-habisan saat menghadapi tim asuhan Bima Sakti.

Jadwal Timnas Vietnam U-16 vs TImnas Indonesia U-16 akan disiarkan pada hari Sabtu, 6 Agustus 2022 pukul 20.00 WIB di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Tim yang berhasil menang di pertandingan ini bakal lolos ke semifinal AFF Cup U-16 dan keluar sebagai juara Grup.

Pelatih timnas Vietnam U-16 Nguyen Quoc Tuan membagi tim menjadi dua grup, dengan porsi latihan ringan dan sedang. Pemain utama hanya diberi porsi ringan, sementara pemain lainnya diberi latihan kontrol bola dan latihan kekuatan.

Di pengujung sesi latihan, pelatih Nguyen Quoc Tuan mulai menyusun skuad uji coba sekaligus rencana taktis menghadapi tuan rumah Timnas Indonesia U-16,”.

Piala AFF U-16 2022 : Vietnam Ibaratkan Laga Melawan Timnas Indonesia U-16 Bagaikan Final !

Piala AFF U-16 Vietnam Ibaratkan Laga Melawan Timnas Indonesia Bagaikan Final - iMSPORT.TV

Indonesia dan Vietnam sama-sama mengoleksi 6 poin. Timnas Indonesia U-16 lebih baik karena unggul gol dan tidak kebobolan, dibanding Vietnam, yakni +11 banding +9.


Pelatih Timnas Indonesia U-16 Bima Sakti pastikan timnya akan bermain maksimal, meski hasil imbang pun meloloskan kedua tim ke semifinal Piala AFF U-16 2022. Sebab, koleksi tujuh poin menjadi batas aman sebuah tim merebut status runner-up terbaik.

Namun, hanya juara grup (A,B dan C) dan satu Runner-up terbaik yang dibolehkan melaju ke empat besar AFF Cup U-16 2022. Karena itu, menarik untuk menyaksikan laga antara Timnas Indonesia U-16 vs Timnas Vietnam U-16.

(mir)

Baca : Raih 119 Emas, Timnas Indonesia Lampaui Target ASEAN Para Games 2022

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *