Pulih dari Cedera, Kento Momota Kembali Berkompetisi Akhir Tahun Ini

Pulih dari Cedera, Kento Momota Kembali Berkompetisi Akhir Tahun Ini - iMSPORT.TV

iMSPORT.TV – Bintang bulu tangkis tunggal putra asal Jepang, Kento Momota umumkan dirinya siap untuk kembali berkompetisi usai mengalami cedera parah akibat kecelakaan mobil yang membuatnya harus absen selama satu tahun.

Pebulutangkis peringkat nomor satu dunia tersebut akan ambil bagian di kejuaraan nasional di Tokyo pada akhir Desember 2020. Selain itu, ia juga akan tampil di Thailand Open pada awal Januari tahun 2021.

Baca : Keren! Kento Momota Raih Penghargaan Guinness World Records

Pulih dari Cedera, Kento Momota Kembali Berkompetisi Akhir Tahun Ini

 

Sudah hampir satu tahun sejak turnamen bulu tangkis internasional terakhir saya,” ucap Momota yang mengalami tabrakan dalam perjalanan menuju bandara Kuala Lumpur seusai memenangi Malaysia Masters, Januari lalu, seperti dikutip dari AFP, Rabu, 9 Desember 2020.

Ia meneruskan, “Saya akan mengawali comeback di kejuaraan All-Japan dan saya ingin berkonsentrasi untuk itu. Tapi saya juga sangat menantikan untuk bermain melawan para pemain terbaik internasional. Saya gugup, tetapi saya sudah tak sabar menanti pertandingan itu.

Turnamen internasional lain yang akan dilakoninya adalah turnamen BWF di Bangkok, Thailand pada Januari 2021. Tiga kejuaraan tersebut adalah YONEX Thailand Open (12-17 Januari 2021), Toyota Thailand Open (19-24 Januari 2021) dan HSBC BWF World Tour Finals 2020 (27-31 Januari 2021). (amr)

Baca Juga :