BERITA, EVENT, SPORTS

Riang Gembira Sambut FIBA Asia Cup 2022

iMSPORT.TV – Kejuaraan Piala Asia Basket akhirnya berlangsung di Jakarta mulai hari ini, 12 Juli 2022. Event yang tertunda 1 tahun ini sangat dinantikan banyak orang termasuk para pemain yang akan bertanding.

Salah satunya adalah Andakara Prastawa, point guard Indonesia ini sangat bersemangat karena bermain didepan keluarga dan fans sendiri.

” Saya sangat bersemangat karena event ini ada di Indonesia. Kami punya tugas berat untuk bisa lolos ke Piala Dunia tahun depan jadi kami (timnas) butuh dukungan fans Indonesia “ kata Prastawa.

Baca Juga: Basket Indonesia Optimis Bungkam Arab Saudi di FIBA Asia Cup 2022, Sore Ini !

Dalam FIBA Asia Cup kali ini, banyak pemain yang akan debut bersama tim nasional mereka dan di Piala Asia. Beberapa diantaranya ada Maxwell Darling (New Zealand), Sahaij Sekhon (India), Lee Dae Sung (Korea Selatan) dan masih banyak lagi.

Selain pemain debutan, ada juga pemain veteran di event kali ini yang gak kalah semangatnya seperti Liu Cheng dari Chinese Taipei, Zaid Abbas (Yordania), Hamed Haddadi (Iran) dan masih banyak lagi.

Timnas Indonesia sendiri hari ini akan melakoni pertandingan pertama di FIBA Asia Cup 2022 lawan Arab Saudi jam 17.30 WIB live di iNEWS dan Vision+.

(fid)

Baca Juga:

Ons Jabeur Kalah! Novak Djokovic Angkat Trophy Wimbledon 2022

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *