BERITA, SPORTS

Ribut sama Fans, Irving Kena Denda

iMSPORT.TV – Point guard Brooklyn Nets, Kyrie Irving didenda NBA usai ribut dengan fans saat, timnya bertemu Boston Celtics. Senin (18/4)

Saat itu Nets kalah 114-115. Hukuman ini diberikan karena dirinya dinilai bersikap tak pantas. Irving, yang pernah bela Celtics pada 2017-2019, terus dicemooh suporter Celtics.

Pebasket 30 tahun ini tak terima dan balas kerumunan suporter dengan sumpah serapah dan mengacungkan jari tengah. Aksinya ini dapat denda 50 ribu Dolar atau sekitar Rp 719 juta.

“Ini bukan pertama kalinya. Saat saya datang kemari sikap mereka seperti ini. Mereka punya energi untuk hina saya, dan saya juga punya energi untuk bungkam mereka. Ini bukan soal fans, mereka tak bermain,” kata Irving

Kevin Durant selaku rekan setim Irving menilai hal ini dari dua sisi. Ia berpendapat sikap suporter Celtics berasal dari rasa patah hati karena sang pemain pergi meninggalkan Boston tiga tahun silam.

“Mereka dulu mencintainya, bersorak, beli merchandise tentangnya dan dapat pengalaman berharga melihatnya bermain. Jadi mereka merasa ada yang hilang ketika Irving pindah,” jelas Durant, dikutip ESPN.

Gim kedua antara Celtics vs Nets akan digelar besok, Kamis (21/4) pukul 06.00 WIB di tempat yang sama, TD Garden. (dfd)

Source : Detiksport

Baca Juga:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *