BERITA, SPORTS

PB Djarum Berikan Bonus Rp 104,4 Juta untuk Atlet Muda Bulutangkis

PB Djarum Berikan Bonus Rp 104,4 Juta untuk Atlet Muda Bulutangkis - iMSPORT.TV

iMSPORT.TV – PB Djarum Berikan Bonus 104,4 Juta untuk Atlet Muda Bulutangkis, sebanyak 41 atlet muda berprestasi yang mampu menjadi juara di turnamen tingkat nasional dan Internasional musim 2019 .

Kami berpegang teguh pada komitmen untuk memberikan apresiasi sekaligus motivasi atas torehan yang diukir para pemain bulu tangkis mulai dari jenjang junior sampai kelas dunia,” ungkap Yoppy Rosimin, Direktur program pakti olahraga Djarum Foundation.

Total bonus sebesar Rp 104,4 Juta yang diberikan PB Djarum kepada Atlet muda bulutangkis berprestasi, Rp 44,4 Juta untuk pemenang Turnamen Nasional dan Internasional 2019, Rp15 juta untuk tunggal putri Kejurnas PBSI 2019, Nandini Putri Arumni, dilansir dari antaranews.com.

PB Djarum Berikan Bonus Rp 104,4 Juta untuk Atlet Muda Bulutangkis

Daniel Marthin, Leo Rolly Carnando dan Indah Cahya Sari Jamil terpilih sebagai atlet muda berprestasi pilihan PB Djarum yang mendapatkan Rp 25 Juta dan Rp 20 Juta untuk ganda putra Kejurnas PBSi 2019, Rahmat Hidayat/M.Rayhan Nur Fadillah.

Ini adalah prestasi yang membanggakan dalam hidup saya, Namun, saya tidak ingin berpuas diri, ke depan saya berusaha jadi tunggal putri yang membangggakan nama indonesia, ” ucap Nandini Atlet muda 18 tahun, yang berasal dari Blora, Jawa Tengah.

BWF World Junior Championship 2019, BWF World Junior Mixed Team Championships atau Piala Suhandinata 2019 dan Asia Junior Championships 2019, menjadi kategori pemenang Atlet muda pilihan PB Djarum yang memasuki usia rata-rata 15-18 tahun.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *