Teemo Tan Targetkan Basket Sumut Bawa Pulang Medali Emas

Teemo Tan Targetkan Basket Sumut Bawa Pulang Medali Emas - iMSPORT

iMSPORT.TV – Atlet Basket Putra 3on3 Sumatera Utara, Teemo punya target membawa pulang medali emas di Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua tahun depan.

“Keinginan saya, tim basket Sumut yang lolos di PON bisa membawa pulang medali emas. Hal itu yang membuat saya untuk terus mengasah kemampuan. Meskipun jadwal latihan bareng masih dibatasi karena pandemi Corona,” katanya, Selasa (29/9/2020).

Meski ditengah pandemi, ia mengaku terus mengasah kemampuannya untuk mendapatkan hasil maksimal di ajang bergengsi nasional yang diadakan empat tahunan tersebut.

Teemo Targetkan Basket Sumut Bawa Pulang Medali Emas

Saya sudah buka wacana tim kita harus bawa pulang medali emas. Dan mereka setuju. Jadi untuk saat ini, teman satu tim tengah fokus memperbaiki fisik pada persiapan umum jelang PON Papua,” ujarnya.

Ia pun tidak menampik bahwa lawan yang akan mereka hadapi saat PON bukan lawan yang bisa dikalahkan.

Karena semua tim yang lolos, pasti tengah melakukan persiapan seperti dirinya. Yakni latihan fisik dan memperbaiki gerakan fisik,” katanya.

Maka dari itu, sambungnya, dirinya tidak ada menyebutkan satu provinsi yang merupakan lawan terberat yang harus dia antisipasi.

Semua lawan pasti berat. Karena mereka tengah melakukan persiapan yang mungkin bisa menunjukkan bahwa tim basket Sumut juga merupakan tim yang patut diantisipasi,” pungkasnya. (amr)

Baca juga :