3 Petenis Belia Borong Gelar Juara Nassau Thamrin Cup 2022

iMSPORT.TV – Petenis Banten, Maula Sa’ya berhasil memboyong gelar juara tunggal dan ganda putri kelompok umur (KU)12 tahun Nassau Thamrin Cup 2022.

Maula Sa’ya (sebelah kiri) – Podium Juara tunggal putri U12 Nassau Thamrin Cup 2022

Di final yang berlangsung di lapangan The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Minggu (10/7), unggulan teratas itu mengalahkan Sheikha Adelyna Soares 4-1 4-0.

Usai partai tunggal, Maula dan Sheikha bekerja sama dan raih gelar juara ganda putri usai mengalahkan perlawanan Joyceline Calista Mangunsong (Bangka Belitung) dan Michelle Christie Harjanto (DKI) 4-0 4-0.

Maula dan Sheikha (sebelah kiri) – Podium ganda putri U12 Nassau Thamrin Cup 2022

Direktur Turnamen, Susan Soebakti memberikan ucapan selamat kepada seluruh pemenang Nassau Thamrin Cup 2022. Sebelumnya ia pernah juara di era 70-an.

“Selamat bagi semua pemenang Nassau Thamrin Cup 2022. Semoga gelar juara ini semakin memacu prestasi di kancah tenis nasional,” ujar Susan Soebakti

Baca Juga: Petenis Muda Indonesia Harus Tambah Pengalaman

M. Fakhri Akbar Siregar (sebelah kanan) – Podium tunggal putra U12 Nassau Thamrin Cup 2022

Prestasi serupa juga diraih M. Fakhri Akbar Siregar (Bogor) dan Gwen Emily Kurniawan (DKI). Fakhri menjuarai sektor tunggal dan ganda putra KU 12, sedangkan Gwen berjaya di sektor tunggal dan ganda putri KU 14.

Gwen Emily Kurniawan (sebelah kiri) – Podium tunggal putri U14 Nassau Thamrin Cup 2022

Sementara itu, juara tunggal putra KU 14 diraih Joachim Mika Gunawan dari DKI Jakarta. Sedangkan gelar ganda jatuh ke pasangan Giftbrain Rizqzain Fadrehzy (Babel) dan Ahmad Radhil Annadhif (Pangkalpinang).

Joachim Mika Gunawan (sebelah kiri) – Podium tunggal putra U14 Nassau Thamrin Cup 2022

Giftbrain Rizqzain Fadrehzy (Babel) dan Ahmad Radhil Annadhif (Pangkalpinang). (sebelah kiri) – podium juara ganda putra U14 Nassau Thamrin Cup 2022

Nassau Thamrin Cup 2022 merupakan turnamen tenis yunior legendaris di tanah air. Selain kategori internasional, ITF Juniors Grade 4 yang diikuti petenis dari 13 negaras, juga menggelar kelompok umur nasional berkategori TDP J-2.

(fid)

Sumber : Tenis Indonesia

Baca Juga:

17 Cabang dipertandingkan Porkab II Jayapura 2022