BERITA, SPORTS

3 Fakta Inter Milan pantas menang melawan AC Milan

3 Fakta Inter Milan pantas menang melawan AC Milan - iMSPORT.TV

iMSPORT.TV – Pertandingan liga Italia bertajuk Derby della Madonnina antara tuan rumah Ac Milan di pekan ke-23 Serie A Italia, berhasil dimenangkan tim tamu Inter Milan, Skor 3-0, Minggu (21/02/21) malam WIB.

Antonio Conte yang menduduki puncak klasemen liga Italia menurunkan duet penyerang haus gol nya saat bertandang ke Stadion San Siro, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Selain itu, Inter juga dihuni banyak pemain berkualitas yang siap mengisi di semua lini, tentu saja melalui susunan pemain hingga lapis kedua membuat Conte tidak bingung untuk menurunkan pemain sesuai strateginya.

3 Fakta Inter Milan pantas menang melawan AC Milan

  1. Lukaku dan Lautaro merupakan kombinasi duet yang telah membukukan enam gol dan menjadikan keduanya duet tersubur di Serie A.
  2. Total 57 gol dari 23 pertandingan, jumlah tersebut membuat Lukaku dkk memiliki catatan lebih baik dari musim 1949-1950 dan 1950-1951.
  3. Sejak kehadiran Antonio Conte pada musim panas 2019, selain pernah membawa Juventus meraih tiga scudetto secara beruntun. Pengaruhnya di Giuseppe Meazza terlihat sangat instan dengan berhasil mengantarkan Inter finis di posisi runner up pada musim lalu. Inter juga mampu tampil di final Liga Europa.

Hasil Derby della Madonnina ini tentu saja menjadi mimpi buruk bagi i Rossoneri (AC Milan) yang saat ini masih bertarung di papan atas klasemen liga Italia bersama Inter. AC Milan kini berada di posisi kedua dengan koleksi 49 poin dengan 23 pertandingan.

(amr)

Baca :

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *