BERITA, PROFILE, SPORTS

3 Fakta Menarik Steven Gerrard Latih Aston Villa

3 Fakta Menarik Steven Gerrard Latih glasgow Ranger - iMSPORT.TV

iMSPORT.TV – Identik dengan The Reds, Steven Gerrard menjadi pemain sepakbola Inggris yang paling banyak dikenang. Banyak prestasi yang ia torehan bersama Liverpool, dan momen paling spesial ketika dirinya menjadi penggedor semangat tim di final Liga Champions 2006 melawan AC Milan.

Pensiun pada tahun 2017, Gerrard ditunjuk sebagai pelatih junior Liverpool FC, dan Aston Villa menjadi klub ketiga yang dilatihx. Sebelumnya, pelatih berusia 41 itu menangani Liverpool U-17 dan U-19, kemudian melatih klub Liga Skotlandia Glasgow Rangers. Berikut 3 fakta menarik tentang Steven Gerrard :

 

 

Baca : 5 Atlet Cantik yang Tampil di PON XX Papua 2021

3 Fakta Menarik Steven Gerrard Latih Aston Villa

3 Fakta Menarik Steven Gerrard Latih glasgow Ranger - iMSPORT.TV

1. Meski belum lama menapaki karier sebagai pelatih, Gerrard mampu buktikan diri dengan torehan gelar. Ditangannya, klub asal Skotlandia, Glasgow Rangers sukses raih gelar juara liga dalam 10 tahun terakhir.

Fakta Menarik Steven Gerrard Latih Liverpool - iMSPORT.TV

2. Sebagai legenda Liverpool, ia lahir dari produk akademi The Reds sejak 1989. Dari 504 penampilan ia membukukan 120 gol. Penerimaan tawaran melatih Aston Villa, disebut sebagai persiapan gantikan Klopp jika sewaktu-waktu pergi dari Anfield.

3 Fakta Menarik Steven Gerrard Latih Aston Villa - iMSPORT.TV

3. Gerrard menggebrak liga Skotlandia musim 2020/2021, dengan membawa Glasgow Rangers tampil tidak terkalahkan, dalam 38 pertandingan yang dilakoni, dengan hanya kebobolan 13 gol.

Gerrard pantas menjadi legenda hebat The Three Lion, Inggris. Apalagi dengan prestasi terbarunya sebagai pelatih, bukan tidak mungkin, tenaganya menjadi harapan di Inggris, terutama bagi Liverpool, mengingat kontrak Jurgen Klopp akan berakhir pada 2024. (amr)

Baca :

Related Posts

One thought on “3 Fakta Menarik Steven Gerrard Latih Aston Villa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *