BERITA, SPORTS

4 Ganda Putra Lolos ke Babak Selanjutnya Denmark Open 2021

4 Ganda Putra Lolos ke Babak Selanjutnya Denmark Open 2021 - iMSPORT.TV

iMSPORT.TV – Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan dari Marvin Seidel / Mark Lamsfuss (Jerman), dan menjadi kekalahan pertama dari lima pertemuan The Daddies, di babak pertama Denmark Open 2021, Rabu, 20 Oktober 2021.

Turnamen Super 1000 ini, The Daddies takluk dua gim langsung 17-21, 13-21. Setelah bertanding selama 29 menit di Odense Sport Park. Sementara, Leo / Daniel akan menghadapi ganda putra Taiwan, Lee Jhe-Chuei/Yang Po Hsuan, dan unggulan keempat Fajar/Rian juga akan meladeni lawan dari negara serupa yaitu Lu Ching Yao/Yang Po Han.

Sementara, Kevin/Marcus dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana hari ini akan saling berhadapan. Sedangkan Pramudya/Yeremia akan melawan pasangan Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen. Pemenangan dari dua laga ini akan saling berhadapan di babak perempat final bulu tangkis Denmark Open ini.

4 Ganda Putra Lolos ke Babak Selanjutnya Denmark Open 2021

Sementara, Anthony Sinisuka Ginting terpaksa mundur dari pertandingan karena mengalami masalah pada pinggang (skor 1-4), saat menghadapi pemain bulu tangkis Prancis, Thomas Rouxel. Sedangkan, Shesar Hiren Rhustavito terhenti di babak pertama Denmark Open 2021, usai menghadapi Lee Cheuk Yiu dari Hong Kong, skor 22-20, 21-15.

Kemalangan yang dialami Ginting secara langsung mendorong Thomas untuk bertemu dengan Tommy Sugiarto di babak 16 besar. Berbeda dengan Tommy Sugiarto terlebih dulu memastikan langkahnya, setelah mengalahkan pebulu tangkis Thailand Kantaphon Wangcharoen dalam dua gim langsung.

Dengan tersingkirnya Ginting dan Shesar, maka Indonesia tinggal menyisakan dua atlet tunggal putranya di turnamen Super 1000 ini. Selain Tommy, ada pula Jonatan Christie yang sudah ditunggu pebulu tangkis Jepang Kanta Tsuneyama. Secara statistik, Jonatan sudah unggul 3-0 dalam catatan laga sebelumnya. (amr)

Baca :

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *