BERITA, LIFESTYLE

5 Atlet Cantik yang Tampil di PON XX Papua 2021

Dhinda Salsabila Atlet Cantik yang Tampil di PON XX Papua 2021 - iMPSORT.TV

iMSPORT.TV – Banyak atlet yang tampil luar biasa di ajang olahraga terbesar di Indonesia tersebut. Menariknya ada juga sejumlah atlet yang mampu menarik perhatian di ajang PON XX Papua 2021. Bukan saja penampilannya yang luar biasa, tapi, banyak yang salah fokus karena kecantikan atlet-atlet wanita diatas.

Berikut adalah beberapa atlet berparas cantik di Pekan Olahraga Nasional (PON) ke20 Papua 2021 :

Dewa Ayu Made Sriartha KUSUMA Atlet Cantik yang Tampil di PON XX Papua 2021 - iMSPORT.TV
Dewa Ayu Made Sriartha KUSUMA, atlet cantik andalan provinsi Bali, kelahiran 20 Nov 1998 ini, pernah membela Indonesia dalam kompetisi Piala Dunia Basket 3×3 pada 2019 di Belanda.

Rifda Irfanaluthfi Atlet Cantik yang Tampil di PON XX Papua 2021 - iMSPORT.TV
Rifda Irfanaluthfi, atlet senam artistik DKI Jakarta, yang punya paras cantik, kehebatannya dalam senam artistik pun berhasil ia torehkan dengan menyumbang empat emas untuk Jakarta di nomor beregu putri.

5 Atlet Cantik yang Tampil di PON XX Papua 2021

Diananda Choirunisa Atlet Cantik yang Tampil di PON XX Papua 2021 - iMSPORT.TV
Diananda Choirunisa, cantik dan punya kemampuan luar biasa. Turun di nomor recurve individu putri, Diananda sukses sumbangkan tiga emas untuk kontingen Jawa Timur, mengungguli tuan rumah Rezza Octavia.

Basia Putri Chaerul Atlet Cantik yang Tampil di PON XX Papua 2021 - iMSPORT.TV
Basia Putri Chaerul, winger cantik, andalan tim sepakbola putri Jakarta, yang juga merupakan punggawa Persija putri. Meski belum mampu membawa DKI Jakarta juara, Basia masuk dalam jajaran atlet tercantik di PON Papua.

Dhinda Salsabila Atlet Cantik yang Tampil di PON XX Papua 2021 - iMPSORT.TV
Dhinda Salsabila, atlet sepatu roda berparas cantik ini sukses meraih satu emas, dua perak dan satu perunggu. sementara, SEA Games Filipina 2019, Dhinda berhasil raih perak untuk cabang olahraga Ice Skating. (amr)

Baca :

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *