BERITA, SPORTS

5 Pebulutangkis Malaysia di Coret dari Pelatnas

5 Pebulutangkis Malaysia di Coret dari Pelatnas - iMSPORT.TV

iMSPORT.TV – Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) resmi mendegradasi lima pemain bulutangkis senior nya, atas hasil penilaian di kompetisi leg asia di Bangkok, Thailand.

Lima pebulutangkis senior Malaysia tersebut adalah : Soniia Cheah (tunggal putri); Goh Soon Huat, Shevon Lai dan Lai Pei Jing (ganda campuran); dan Vivian Hoo (ganda putri).

“Peninjauan kinerja menyeluruh dari para pemain nasional, kami telah dilakukan. Keseluruhan BAM mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para pemain ini atas komitmen, dedikasi, dan kontribusi mereka yang luar biasa kepada negara selama bertahun-tahun,” ujar BAM dalam rilis resminya.

5 Pebulutangkis Malaysia di Coret dari Pelatnas

Soniia Cheah, tunggal putri yang tersingkir di babak kedua dalam dua turnamen, yang membuatnya gagal tampil di BWF World Tour Finals 2020. Sementara Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie berhasil bermain di BWF WTF 2020, namun, pasangan tersebut terhenti di babak semifinal.

Sedangkan, Lai Pei Jing yang berpasangan dengan Tan Kian Meng, mengalami performa buruk sehingga wakil Malaysia tersingkir di babak kedua dan pertama.

Pemain junior tunggal putra Malaysia, Ter Chun Long dan Low Eu Cong dan Ching Kai Feng / Ooi Jhy Dar di sektor ganda putra juga ikut terkena degradasi oleh BAM.

Sementara Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) memutuskan untuk menarik keikutsertaan tunggal putra Jonatan Christie Chico Aura Dwi Wardoyo dan tungga putri Putri Kusuma Wardani dari dua turnamen internasional, Swiss Open maupun German Open. (amr)

Baca :

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *