BERITA, LIFESTYLE, PROFILE

Aktris Cantik Punya Prestasi di Olahraga

Aktris Cantik Punya Prestasi di Olahraga - iMSPORT.TV

iMSPORT.TV – Menjadi seleb pastinya banyak mendapat perhatian. Dari penampilan, karier dan gaya hidup tak lepas dari sorotan media dan fans. Namun, siapa sangka, beberapa artis cantik ini ternyata atlet berbakat olahraga juga.

Berikut seleb yang bukan hanya berkarier gemilang di dunia entertain, tapi juga punya prestasi di olahraga yang ditekuni.

Atlet Taekwondo Cantik Tya Ariestya

Atlet Taekwondo Cantik Tya Ariestya - iMSPORT.TV

Artis cantik keturunan Melayu Batak, Sumatera Utara ini memulai karier di entertain. Dari dunia modeling, dimulai jadi finalis GADIS Sampul tahun 2001.

Tapi, ternyata sebelum menekuni dunia perfilman, Tya merupakan seorang atlet Taekwondo yang telah ditekuninya sejak usia 12 tahun dan memutuskan pensiun di usia 17 tahun.

Pernah meraih emas di Indonesian Open [2001]. Mengkoleksi 8 medali, yang telah diraihnya, diantaranya 8 emas, 2 perak dan 1 perunggu, didapat dari beberapa kompetisi di tingkat nasional. Tya juga 2 kali meraih penghargaan sebagai atlet putri terbaik lho.

Pernah dapat tawaran untuk masuk pelatnas, tapi aktris yang pernah membintangi film Panggil Namaku Tiga Kali ini, menolak tawaran tersebut, karena tidak mendapat restu dari orang tua.

Enggak dapat izin dari mama, jadi prestasi saya belum pernah sampai ke tingkat Asian Games,” ujarnya.

Atlet Renang Cantik Cinta Laura

Atlet Renang Cantik Cinta Laura - iMSPORT.TV

Dia peraih kategori Best Actress in Horor Film di ajang Official Latino Film and Arts Festival 2019, di film Goodnight yang dibintanginya.

Tapi tau gak #sporters, ternyata Cinta Laura dulunya seorang atlet renang. Meskipun kejuaraan yang diikutinya masih di tingkat sekolah, tapi dia sempat meraih beberapa medali. Medali yang dikumpulkan aktris cantik keturunan Jerman ini adalah 10 medali emas, 7 perak dan 7 perunggu, di Kejuaraan Renang antar Internasional School di seluruh Indonesia.

Sayangnya karier di dunia renangpun harus berakhir. Penyakit usus buntu yang dialaminya, membuat dia tidak diperbolehkan berenang lagi. Yaaa…sayang yaaa..

Seleb ini Dulunya Atlet Berprestasi

Atlet Basket Cantik Maria Selena

Atlet Basket Cantik Maria Selena - iMSPORT.TV

Siapa sangka wanita berparas cantik yang namanya melejit setelah jadi finalis Putri Indonesia 2011, Abang None terfavorit, dan jadi wakil Indonesia di Miss Universe 2012, dulunya adalah seorang atlet basket profesional.

Presenter Piala Dunia FIFA 2014 ini, pernah menjadi bagian tim basket profesional Surabaya Fever dan tim Merah Putih Predators Jakarta, yang berlaga di Women National Basket League Indonesia.

Perempuan kelahiran 24 September 1990, memutuskan untuk berhenti dari liga basket nasional, dengan tujuan ingin mengembangkan karier di bidang lain.

Mencoba ke dunia entertein, dan debutnya di dunia model berawal dari teman yang minta tolong kepadanya untuk jadi model catwalk pakaian hasil karya sang teman. Sejak saat itulah karier entertainnya dimulai.

Meski sudah pensiun di perbasketan, tapi sesekali Maria Selena tetap turun bergabung dengan tim basket Happy Ballers. Tim basket yang berisi artis tanah air dan sering melakoni pertandingan ekshibisi di berbagai wilayah.
(amr)

Baca :

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *