BERITA, EVENT

Alasan PBSI Tarik Anthony Ginting dan Dua Ganda dari Swiss Open 2021

Alasan PBSI Tarik Anthony Ginting dan Dua Ganda dari Swiss Open 2021 - iMSPORT.TV

iMSPORT.TV – Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) dikabarkan menarik wakilnya di tiga sektor pada turnamen Swiss Open 2021. Yakni, Anthony Sinisuka Ginting, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

PBSI yang sebelumnya telah menarik Jonatan Christie, juga dikabarkan telah menarik sejumlah wakil pada turnamen Swiss Open 2021 yang akan akan dihelat mulai 2-7 Maret 2021 di St. Jakobshalle, Basel.

Keputusan tersebut diambil dari evaluasi di tiga leg Asia, di Bangkok, Thailand. Langkah tersebut diambil dengan harapan untuk bisa tampil maksimal di All England.

Alasan PBSI Tarik Anthony Ginting dan Dua Ganda dari Swiss Open 2021

Terkait mundurnya Ginting, Greysia/Apriyani, dan Praveen/Melati dari Swiss Open, ada 3 hal yang menjadi bahan pertimbangan,” kata Kabid Humas dan Media PP PBSI, Broto Happy, dalam pernyataan resmi PBSI.

Ketiga wakil ini lebih dipersiapkan untuk meraih prestasi maksimal pada kejuaraan All England. Kemudian Melihat performa pada 3 turnamen di Thailand sebelumnya, mengikuti 3 pertandingan beruntun hasilnya tidak maksimal,” lanjut dia.

Alasan lain PBSI menarik ketiganya dari turnamen Swiss Open 2021, absennya dari turnamen tersebut tidak akan mempengaruhi peluang para atlet untuk meraih tiket putaran final Olimpiade 2021 di Tokyo. (amr)

Baca :

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *