BERITA, EVENT, SPORTS

Turnamen Voli Kemerdekaan Digelar

Turnamen Voli Kemerdekaan Digelar - iMSPORT.TV

iMSPORT.TV – Kejuaraan Voli Antar Perusahaan bertajuk ‘Turnamen Voli Kemerdekaan’ dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, akan digelar pada 17 – 21 Agustus 2022, di Gelanggang Olah Raga Bulungan, Jakarta Selatan. Event ini disiarkan secara langsung di Net.TV, pukul 10.00 – 17.00 WIB.

iMSPORT.TV selaku penyelenggara Turnamen Voli Kemerdekaan bekerjasama dengan Pemerintah Daerah (Pemda) DKI Jakarta, Net.TV, dan Bola Voli DKI Jakarta untuk Seri Pertama. Sementara, Seri Kedua akan digelar di Sidoarjo pada 14-18 Desember 2022.

Kejuaraan Voli Digelar Meriahkan HUT Republik Indonesia Ke-77

Kejuaraan yang baru diadakan ini akan menggunakan format permainan tiga set (babak) untuk menentukan pemenang dari satu pertandingan. Berikut 12 tim peserta Turnamen Voli Kemerdekaan :

Putra :
1. TNI AL
2. PDAM BEKASI
3. TNI AU
4. PASUNDAN ZIGZAG
5 BANK BRI ( BRIVOLI )
6. BANK JATENG

Putri:
1. TNI AL
2. PT BUTTERFLY
3. BORNEO
4. PT HARIF DTE
5. Kadin DKI
6. Putri Mandiri

Pembina tim voli Bank BRI (BRIVOLI), Wibowo Setiawan mengapresiasi digelarnya turnamen voli antar perusahaan ini. Menurutnya, ini bisa menjadi jalan komunikasi dan bersinergi antar perusahaan dengan cara yang berbeda, yakni olahraga voli.

Ini suatu event yang bagus sekali, karena sudah lama kita tidak pernah menggelar kejuaran voli antar perusahaan seperti ini,” ucap Wibowo.

 


Selain itu. kejuaraan ini juga bertujuan membangun kembali atmosfer pertandingan di kalangan pekerja dan solusi bagi pemain yang belum menemukan tim.

Bagi para penggemar bola voli bisa menyaksikan langsung pertandingan ‘Turnamen Voli Kemerdekaan’ di GOR Bulungan, atau secara live di channel youtube iMSPORT.TV. Jangan lupa subscribe dan nyalakan pengingatnya.

(mir)

Baca : prestasi Atlet Voli Putri Berllian Marsheilla, Miss Voli?

Related Posts

2 thoughts on “Turnamen Voli Kemerdekaan Digelar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *