BERITA, EVENT

BWF Resmi Perpanjang Kualifikasi untuk Olimpiade Tokyo 2021

BWF Resmi Perpanjang Kualifikasi untuk Olimpiade Tokyo 2021 - iMSPORT.TV

iMSPORT.TV – Berita Bulutangkis, Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) resmi memperpanjang periode kualifikasi untuk kejuaraan bergengsi, Olimpiade Tokyo.

BWF menyebut akan memperpanjangnya hingga 15 Juni 2021, setelah terjadinya penundaan tiga turnamen penting karena pembatasan pandemi terkait COVID-19, yang sebelumnya dijadwalkan pada 25 April 2021.

BWF Resmi Perpanjang Kualifikasi untuk Olimpiade Tokyo 2021

Periode Kualifikasi Olimpiade untuk Race to Tokyo sekarang akan ditutup pada 15 Juni 2021, dengan turnamen terakhir yang diperhitungkan untuk kualifikasi adalah Singapore Open 2021,” kata BWF dalam sebuah pernyataan.

BWF bekerja sama dengan IOC untuk memperbarui sistem Race to Tokyo 2020 di mana peraturan terakhir yang diperbarui akan dibagikan setelah siap menyusul persetujuan resmi oleh IOC,” tambahnya.

Turnamen kualifikasi Olimpiade akan dilanjutkan dengan YONEX Swiss Open 2021 pada 2-7 Maret dan YONEX All England Open 2021 pada 17-21 Maret. BWF juga sebelumnya telah mengumumkan menunda gelaran dua turnamen di Malaysia dan Singapura dari tanggal yang telah dijadwalkan. (amr)

Baca :

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *