BERITA

Idolakan Tantowi Ahmad Pebulutangkis Inggris Ini Ingin Duet

Idolakan Tantowi Ahmad Pebulutangkis Inggris Ini Ingin Duet - iMSPORT

iMSPORT.TV – Atlet para badminton asal Inggris, Rachel Choong, ternyata menyimpan kekaguman dengan mantan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Rachel Choong merupakan atlet para badminton asal Inggris yang berkompetisi di ajang internasional. Dia juga menjadi pemain Inggris pertama yang memenangkan tiga medali emas dalam satu kejuaraan dunia pada tahun 2015.

Rachel yang biasa dipasangkan dengan Rebecca Bedffort ini, mengaku kagum dengan mantan ganda campuran Indonesia Tantowi Ahmad. Pemain kelahiran 22 Januari 1994 tersebut mengungkapkan kekagumannya sejak lama, ia bahkan bermimpi bisa berpasangan dengan sang idola ‘Tantowi Ahmad’.

Idolakan Tantowi Ahmad Pebulutangkis Inggris Ini Ingin Duet

Saya akan mengatakan Tontowi Ahmad. Ganda campuran adalah acara favorit saya, dan dia dan Liliyana Natsir adalah beberapa yang terbaik yang pernah menghiasi permainan,” ucap Rachel Choong dilansir dari Badminton Europe.

Menurutnya, Tantowi memiliki kemampuan terbaiknya saat berpasangan dengan Liliyana Natsir dan Rachel sangat menyukai saat dia menghormati dan mendengarkan Liliyana. Meski Tantowi mengalami kemunduran dan akhirnya pensiun, kekagumannya masih tetap sama.

Meskipun Liliyana mengeluarkan sisi terbaik Tontowi, saya menyukai cara dia menghormatinya dan mendengarkannya, dia akan bermain seperti dia akan mati untuknya, dan siapa yang tidak ingin berpasangan dengannya,” lanjut Choong. (amr)

Baca Juga :

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *