BERITA, EVENT, SPORTS

Indonesia Berpeluang Raih 2 Medali di Olimpiade TOkyo 2020

Amankan Tiket Perempat Final, Anthony Coba Tampil Enjoy - iMSPORT.TV

iMSPORT.TV – Greysia Polli/Apriyani Rahayu catatkan sejarah Indonesia, dengan rebut emas ganda putri pada final badminton Olimpiade Tokyo 2020, usai melibas unggulan kedua China Chen Qing Chen/Jia Yi Fan, 21-19 21-15, di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Senin (02/08)

“Kami ingin terus menjaga pikiran seperti awal datang ke Tokyo, yaitu menikmati gim agar bisa menunjang performa di lapangan. Kami tak mau berpikir lawan seperti apa. Persiapan yang harus dilakukan adalah menjaga ketenangan untuk mengontrol permainan serta mempersiapkan diri untuk recovery,” kata Greysia.

Selain Greysia/Apriyani, ada 2 medali lagi yang berpeluang didapat kontingen Indonesia hari ini yaitu. dari tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting. Ginting akan berusaha kejar medali perunggu, saat melawan atlet Guatemala, Kevin Cordon, pada pukul 18.00 WIB.

Ini (medali) akan sangat berarti bagi saya. Ini Olimpiade pertama saya, dan saya sudah berusaha keras. Mencapai tahap ini (semifinal) adalah mimpi yang jadi kenyataan. Karenanya saya tak mau menyia-nyiakan kesempatan ini,” kata Anthony Ginting.dilansir dari Okezone

Selanjutnya, atlet angkat besi putri Indonesia Nurul Akmal akan berjuang mengejar medali, akan turun di kelas +87 kg, di Tokyo International Forum pada pukul 17.50 WIB

Jadwal Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 Hari Ini :

Bulu Tangkis

18.00 WIB: Anthony Sinisuka Ginting vs Kevin Cordon (Guatemala)

Angkat Besi

17.50 WIB: Nurul Akmal – Kelas +87 Kg Putri

(amr)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *