BERITA, EVENT, SPORTS

Indonesia Open 2021 : Ahsan Cedera Hendra Bongkar Penyebab Kekalahan

Indonesia Open 2021 Ahsan Cedera Hendra Bongkar Penyebab Kekalahan p- iMSPORT.TV

iMSPORT.TV – Ganda putra Indonesia Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan tersingkir sejak putaran pertama dari pasangan Jepang, Takuro Hoki / Yugo Kobayashi, usai Ahsan alami cedera.

Hendra Setiawan mengungkap, bahwa cedera pinggang yang dialami Ahsan pada gim ketiga saat unggul 14-10, sempat mendapat perawatan, namun cedera tersebut mempengaruhi performa mereka.

Kurang lebih ada pengaruhnya ya, karena dia (Ahsan) bilang jadi tidak bisa loncat. Ya kami pun susah untuk mematikan lawan,” kata Hendra usai pertandingan di Nusa Dua, Bali.

Baca : Daniel Marthin Ukir Rekor Smes Tercepat Dunia

Indonesia Open 2021 : Ahsan Cedera Hendra Bongkar Penyebab Kekalahan

Pasangan berjuluk ‘The Daddies’ akhirnya harus menyerah 15-21, di gim ketiga. Keduanya sempat kalah dari pasangan Jepang pada gim pertama 21-23, dan berhasil menyamakan pada gim kedua dengan skor 21-15.

Hendra menyatakan telah melakukan semaksimal mungkin untuk dapat kandaskan perlawanan juara Indonesia Masters 2021 tersebut. Secara stategi permainan, menurut dia, mereka sudah menemukan formula yang pas untuk menghentikan Hoki / Kobayashi.

Ya hari ini kalah lagi, tapi saya merasa permainan kami lebih baik hari ini. Walaupun kalah tapi untuk strateginya kurang lebih sudah menemukan yang pas,” kata Hendra.

Hendra menilai, permainan Hoki/Kobayashi saat ini lebih sabar dan kuat, berbeda dibandingkan dua tahun lalu. Hal tersebut membuat The Daddies kesulitan mematikan langkahnya.

Perkembangan mereka bagus, sekarang susah mati dan sudah lebih kuat. Di poin-poin ketat mereka lebih yakin dan tidak mau adu drive, mereka buka serangan dulu baru serang balik,” kata Hendra.

(amr)

Baca :

Related Posts

One thought on “Indonesia Open 2021 : Ahsan Cedera Hendra Bongkar Penyebab Kekalahan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *