BERITA, EVENT, SPORTS

Komite Penyelenggara Tegaskan Olimpiade DiGelar Sesuai Jadwal

Komite Penyelenggara Tegaskan Olimpiade DiGelar Sesuai Jadwal - iMSPORT

iMPSORT – Olimpiade 2020 Tokyo dipastikan tetap di gelar sesuai Jadwal yang telah ditentukan, meski Jepang juga tengah dilanda wabah corona.

“Berdasarkan kenyataan bahwa IOC tidak pernah menyebut-nyebut soal pembatalan atau penundaan Olimpiade Tokyo dalam pertemuannya kemarin, saya memperkirakan tidak akan ada pemberitahuan pembatalan atau semacamnya,” kata Hashimoto kepada parlemen, dilansir melalui reuters, Kamis (5/3/2020).

Gubernur Tokyo, Yurike Koike, juga mengatakan, saat ini, pemerintah kota sedang berkoordinasi dengan IOC terkait penyeleggaraan ajang olahraga terbesar ini, hal ini dilakukan untuk dapat memastikan olimpiade berlangsung secara aman.

Baca : Indispliner! Lifter Deni Diberi Teguran Keras dari Pelatnas Olimpiade 2020

Komite Penyelenggara Tegaskan Olimpiade DiGelar Sesuai Jadwal

Olimpiade Tokyo 2020 Tetap Digelar

Komite penyelenggara Olimpiade Tokyo 2020 menegaskan akan tetap menggelar acara pada 24 Juli 2020 hingga 9 Agustus 2020. FER#iNews #iNewsPagi #olimpiadeTokyo2020 #Tokyo

Dikirim oleh Inews pada Rabu, 04 Maret 2020

 

 

Baca : Unik, Olimpiade Tokyo 2020 Siapkan Ranjang Kardus untuk Atlet

Menanggapi keadaan merebaknya wabah corona saat ini, Jepang juga menunda kunjungan beberapa negara terkait Olimpiade 2020, termasuk kunjungan kenegaraan Presiden China Xi Jinping kesana, dengan mengatur kembali waktu yang lebih baik bagi kunjungan Xi, Ungkap Kepala Sekretaris Kabinet, Yoshihide Suga.

Kedua negara setuju untuk saat ini memusatkan perhatian pada upaya menangani virus corona,” Ungkapnya.

Menurut Stasiun penyiaran NHK, pengidap corona saat ini telah mencapai 1.036 orang, dilansir dari surat kabar Yomiuri, dengan bertambahnya pasien baru COVID-19 di beberapa kota seperti Kyoto, Sapporo dan Niigata. Jepang berencana menerapkan karantina dua minggu terhadap semua pengunjung dari China dan Korea Selatan. (amr)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *