BERITA

Kontrak Messi Bocor Barcelona Tuntut Media Spanyol

Kontrak Messi Bocor Barcelona Tuntut Media Spanyol - iMSPORT.TV

iMSPORT.TV – Klub Barcelona akan segera mengambil tindakan hukum kepada surat kabar Spanyol El Mundo yang membocorkan rincian kontrak mega bintang Barcelona Lionel Messi.

Menurut El Mundo, kontrak empat tahun Messi bernilai kemungkinan senilai 555.2 juta euro hingga 30 Juni 2021. Pemain berusia 33 tahun tersebut berarti menerima hingga 123 juta poundsterling setara Rp 2,36 triliun per musim.

Klub Catalan tersebut membantah bertanggung jawab atas beredarnya dokumen ini, dalam sebuah pernyataan bahwa mereka menyesali penerbitan rincian kontrak Messi.

Kontrak Messi Bocor Barcelona Tuntut Media Spanyol

FC Barcelona dengan tegas menyangkal bertanggung jawab terkait publikasi dokumen ini, dan akan mengambil tindakan hukum yang sesuai terhadap surat kabar El Mundo, untuk setiap kerusakan yang mungkin terjadi akibat hasil publikasi ini,” kata Barcelona dalam sebuah pernyataan yang dikutip BBC pada Ahad, 31 Januari 2021.

“FC Barcelona menyatakan dukungan mutlaknya untuk Lionel Messi, terutama dalam menghadapi setiap upaya untuk mendiskreditkan citranya, dan merusak hubungannya dengan entitas tempat ia bekerja untuk menjadi pemain terbaik di dunia dan dalam sejarah sepak bola.

Pemain timnas Argentina yang telah bergabung selama 13 tahun, menjadi pencetak gol terbanyak Blaugrana, juga telah mengoleksi 10 gelar La Liga, Liga Champions empat kali dan enam Ballon d’Or. (amr)

Baca :

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *