BERITA

Layangkan Kritik, Nick Kyrgios Sebut Djokovic LeBron nya Tenis

Layangkan Kritik, Nick Kyrgios Sebut Djokovic LeBron nya Tenis - iMSPORT.TV

iMSPORT.TV – Petenis profesional Australia, Nick Kyrgios menyamakan Novak Djokovic (Serbia) dengan pebasket NBA LeBron James yang memiliki pengaruh di dalam dan di luar lapangan, Namun, menurutnya, ia perlu ditegur atas sikapnya di Adria Tour saat pada pandemi COVID-19.

Kyrgios sempat menyebut Djokovic sebagai “orang bodoh” dan menganggapnya hanya sebagai “alat”. ia juga meminta penyelenggara Australian Open untuk melonggarkan pembatasan isolasi.

“Ia merupakan salah satu pemimpin di olahraga kami. Secara teknis ia adalah LeBron Jamesnya kami terkait cara dia memberi teladan kepada semua petenis,” kata Kyrgios mengenai Djokovic seperti dirilis Reuters.

Layangkan Kritik, Nick Kyrgios Sebut Djokovic LeBron nya Tenis

Ketika ia melakukan beberapa hal yang dilakukannya selama pandemi global, itu tidak dilakukan pada saat yang tepat. Saya tahu semua orang melakukan kesalahan, terkadang kita keluar jalur, dan menurut saya kami harus saling menggandeng satu sama lain,” tambahnya.

“Tidak ada orang lain yang benar-benar menggandeng dia. Semua orang sedikit keluar jalur, namun menurut saya ia perlu ditarik kembali,” ujar Kyrgios.

Meski begitu, Djokovic menanggapinya dengan membalas kritik kepadanya, dengan menyebut bahwa niat baiknya telah disalah artikan. (amr)

Baca :

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *