BERITA, EVENT

LeBron James Perpanjang Kontrak Rp 1,2 T dengan LA Lakers

LeBron James Perpanjang Kontrak Rp 1,2 T dengan LA Lakers - iMSPORT.TV

iMSPORT.TV – Pebasket profesional asal Amerika Serikat, LeBron James dikabarkan telah memperpanjang kontraknya denga Los Angeles Lakers. Kamis (3/12/2020).

Pemain berusia 36 tahun tersebut dikontrak LA Lakers selama dua tahun dengan nilai kontrak $ 85 juta dolar AS (Rp 1,2 triliun) atau Rp 1,1 juta per menitnya.

LeBron James yang merupakan peraih gelar penghargaan MVP Final NBA. memimpin Lakers merengkuh gelar NBA pertamanya dalam 10 tahun terakhir yang sekaligus total gelar ke-17 tim tersebut pada Oktober silam di gelembung NBA di Orlando.

Baca : Sirkuit Mandalika Masuk di Kalender World Superbike Championship 2021

LeBron James Perpanjang Kontrak Rp 1,2 T dengan LA Lakers

 

Pemain yang memiliki tinggi 2,06 meter ini juga berhasil memenangkan dua cincin juara NBA bersama Miami Heat dan satu lagi bersama Cleveland, yang kemudian bergabung dengan Lakers pada Juli 2018.

Tentu saja, kepindahannya membuat perubahan kekuatan basket NBA bergerak ke California Selatan. Analis bola basket banyak yang memprediksi LA Lakers bakal mengulangi kesuksesannya pada musim depan.

Lakers akan menghadapi rival sekota Los Angeles Clippers pada laga pertama yang akan kembali digelar pada 22 Desember. (amr)

Baca Juga :

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *