BERITA, EVENT

Madison Keys dan Andy Murray dinyatakan Covid-19 Jelang Australia Open

Madison Keys dan Andy Murray dinyatakan Covid-19 Jelang Australia Open - iMSPORT.TV

iMSPORT.TV  – Petenis putri Amerika Serikat Madison Keys dipastikan absen pada kejuaraan tenis Australian Open, Melbourne pada bulan depan, setelah dinyatakan positif Covid-19.

Hasil tersebut didapat usai melakukan tes sebelum dijadwalkan berangkat ke Australia dan saat ini ia harus menjalani isolasi mandiri di rumahnya.

Madison Keys dan Andy Murray dinyatakan Covid-19 Jelang Australia Open

Madison Keys yang menduduki peringkat 16 dunia tersebut, mengakui kekecewaannya tidak dapat bermain beberapa minggu kedepan, usai berlatih keras mempersiapkan Grand Slam pertama tahun ini itu dijadwalkan akan digelar pada 8-21 Februari.

“Saya sangat kecewa tidak bisa bermain pada beberapa minggu yang akan datang setelah berlatih keras saat libur musim dan mengetahui Tennis Australia dan tur telah melakukan banyak hal untuk membuat event ini terwujud,” cuit petenis berusia 25 tahun itu pada akun Twitternya, Kamis.

Selain Madison, Sebelumnya, mantan petenis putra nomor satu dunia, Andy Murray juga dinyatakan positif Covid-19. Sehingga partisipasinya pada Australian Open dalam keraguan. (amr)

Baca :

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *