BERITA

Media China Minta Waspadai Praveen/Melati di Olimpiade

Media China Minta Waspadai Praveen Melati di Olimpiade - iMSPORT

iMSPORT.TV – Tahun depan akan menjadi pengalaman pertama bagi ganda campuran Wang Yilyu/Huang Dongping berlaga di multi-event Olimpiade Tokyo, yang memiliki perkembangan yang signifikan semenjak keduanya dipasangkan.

Ganda campuran China tersebut telah meraih banyak gelar seperti, Kejuaraan Asia 2019 dan 2018, Fuzhou China Open 2019 dan sejumlah turnamen BWF World Tour lainnya yang berhasil dimenangkan.

penampilan keduanya yang brilian seringkali tertutupi oleh bayang-bayang rekan senegaranya, Zheng Siwei/Huang Yaqiong yang amat mendominasi. Namun sederet pasangan ganda campuran dunia lainnya sudah siap menghadang langkah mereka untuk merebut gelar juara.

Media China Minta Waspadai Praveen/Melati di Olimpiade

Media China, Aiyuke, menuliskan Pasangan Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva sebagai salah satu pasangan yang wajib diwaspadai. Selain, Watanabe/Arisa Higashino (Jepang), Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand), hingga Seo Seung-jae/Chae Yu-jung (Korea Selatan) yang keberadaannya bisa menjegal langkah Wang/Huang.

Dari delapan pertemuan melawan pasangan Indonesia, Wang Yilyu/Huang Dongping masih unggul enam kemenangan. Namun di dua pertemuan terakhir, Praveen/Melati bisa merebut kemenangan meski harus bermain sengit.

Meski, Wang Yilyu/Huang Dongping unggul dengan enam kemenangan dari delapan kali pertemuan, Praveen/Melati berhasil meraih dua kemenangan dipertemuan terakhir. (amr)

Baca juga :

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *