BERITA, SPORTS

Motor Spesial Untuk Valentino Rossi

iMSPORT.TV – Untuk merayakan karier legendaris ikon MotoGP, Valentino Rossi, Yamaha Motor Eropa menampilkan R1 GYTR VR46 edisi khusus, dirancang dengan spesifikasi unik.

MotoGP Valencia jadi akhir perjalanan The Doctor di dunia Grand Prix selama 26 tahun. Sosoknya pun paling menonjol dalam sejarah balap motor bergengsi dunia ini.

Dari 26 tahun ini, Rossi berhasil raih  9 gelar juara dunia, 115 kemenangan, serta 235 podium. Selama jalani balapan sebanyak 425 kali.

Untuk menghormati jasa besar Rossi kepada pabrikan garpu tala, Yamaha membangun R1 dengan mengenakan livery istimewa produksi Aldo Drudi, teman sekaligus desainer helmnya.

Baca Juga: Valentino Rossi Resmi Pensiun

R1 GYTR VR46 menampilkan suku cadang spesifikasi GYTR 2022 dan fitur unik yang semuanya merupakan hasil langsung dari pengembangan Yamaha World Superbike (WSBK).

Valentino Rossi dalam event ” One More Lap” dari Yamaha

Rossi mengakui bahwa, hari minggunya kini terasa sangat berbeda. Ia masih merasa sedih dan akan mengingat keseruan, dan segalanya tentang MotoGP. Bahkan orang-orang di Paddock yang sudah dianggap sebagai keluarga.

Baca Juga:

Taman Bermain Valentino Rossi

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *