BERITA, EVENT, SPORTS

Naomi Osaka Tersingkir dari Petenis Ceko di Olimpiade Tokyo 2020

Naomi Osaka Tersingkir dari Petenis Ceko di Olimpiade Tokyo 2020 - iMSPORT.TV

iMSPORT.TV – Petenis Jepang Naomi Osaka kalah dari wakil Republik Ceko Marketa Vondrousova, babak ke-3 Olimpiade Tokyo 2020 di Ariake Tennis Park, Selasa (27/7).

Pemenang Grand Slam 4 kali berusia 23 tahun itu tersingkir dari lawannya Vondrousova yang tampil menekan dan menutup set pertama dengan kemenangan 6-1.

Naomi Osaka coba bangkit di set ke-2 dengan mengungguli poin. Namun, penampilan inkonsistensi, membuat Vondrousova, runner up French Open 2019 berhasil menggenapkan kemenangannya pada set ke-2 dalam waktu 68 menit, dengan 6-4.

Naomi Osaka Tersingkir dari Petenis Ceko di Olimpiade Tokyo 2020

Naomi Osaka, sang penyala kaldron Olimpiade Tokyo upacara pembukaan, berjuang menghindari kesalahan yang dia lakukan saat tampil di lapangan tengah Ariake Tennis Park. Tapi harus tersingkir juga, seperti dilaporkan AFP.

Total ia membuat 32 unforced error di pertandingan melawan Vondrousova. Selanjutnya, Vondrousova akan menghadapi Paula Badosa (Spanyol) atau Nadia Podoroska (Argentina) .

Sebelumnya, unggulan pertama Ashleigh Barty, tersingkir di babak pertama dan unggulan ketiga Aryna Sabalenka, masuk kotak di babak kedua tenis Olimpiade Tokyo 2020. (amr)

Baca :

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *