BERITA, EVENT, SPORTS

Soal Kenyamanan, Kontingen Jatim Tak Khawatir

iMSPORT.TV – Bicara soal kenyamanan PON Papua, kontingen Jawa Timur tak perlu khawatir.

Ini karena tim akomodasi KONI Jatim telah mensurvei dan memetakan lokasi penginapan alternatif di 4 kota tuan rumah PON Papua.

Panitia Besar (PB) PON sebenarnya, sudah menyediakan akomodasi dan transportasi untuk kontingen di PON XX Papua.

Akomodasi tersebut, disesuaikan dengan cabor yang diikuti. Karena jumlah terbatas, proses huni dilakukan secara bergantian.

“Memang, PON Papua resmi dibuka pada 2 Oktober. Tapi ada sejumlah cabang yang dimulai sebelumnya. Bahkan ada yang selesai pada 5 Oktober. Setelah itu mereka dapat pulang ke daerahnya masing-masing. Lalu huniannya akan diisi atlet dari cabang lain,” kata Wakil Ketua Umum KONI Irmantara Subagio.

“Bila atlet ada yang tidak terlalu nyaman dengan akomodasi yang disediakan, kami siapkan alternatif supaya mereka nyaman selama di Papua,” lanjutnya.

Selain soal kenyamanan, alasan lain KONI Jatim melakukan ini, salah satunya jarak antara penginapan ke venue pertandingan.

““Alternatif transportasi juga disediakan, di luar fasilitas dari PB PON,” kata eks atlet tenis lapangan ini. kata Ibag, sapaan akrabnya

Sejumlah atlet Jatim sudah berangkat lebih awal ke Papua. Diantaranya atlet dayung, gantole, dan renang laut untuk beradaptasi dengan tempat pertandingan.

Baca Juga:

IMSPORT MAGAZINE – DKI OTEWE PON XX

Hasil Liga Champions 2021/22 Matchday 1

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *